×
blog_1
2018-01-24 10:42:25
|
655 view
PSG Rekrut Lassana Diarra

Vivagoal - Berita Bola - Baru-baru ini PSG membuat berita mengejutkan dengan merekrut Lassana Diarra. PSG  sendiri dikabarkan tidak mengeluarkan biaya untuk menggunakan jasa Diarra. Pasalnya, gelandang 32 tahun itu sudah berstatus free agent setelah memutuskan meninggalkan klub Uni Emirat Arab, Al Jazira, di Desember 2017 lalu.

Diarra kemudian diikat kontrak di PSG selama 18 bulan, dan akan menggunakan kostum bernomor punggung 19 di PSG.

Dengan kedatangan Lassana Diarra, klub asal ibu kota Perancis tersebut mempunyai stok gelandang yang berlimpah. Dan pelatih Unai Emery juga lebih banyak opsi untuk posisi gelandang bertahan, yang sebelumnya sudah ada Thiago Motta, Adrien Rabiot, dan Giovani Lo Celso di posisi itu.

Diarra sendiri merupakan pemain yang sudah sangat berpengalaman. Dirinya pernah merasakan bermain di kompetisi Premier League bersama klub Arsenal, Chelsea, dan Portsmouth. Ia juga sukses memenangi trofi La Liga dengan Copa del Rey saat masih bermain di Real Madrid.

Dan setelah memutuskan meninggalkan Madrid tahun 2012, Diarra kemudian hijrah ke Liga Rusia dengan bergabung di klub Anzhi Makhachkala. Di Liga Rusia, Diarra juga sempat bermain di Lokomotiv Moskow.

Selesai di Rusia, Diarra pulang kampung ke Prancis dengan memperkuat klub Marseille sebelum akhirnya pindah ke klub Al Jazira April 2017 lalu.

"Kami sangat gembira di Paris Saint-Germain menyambut kedatangan Lassana Diarra, pesepakbola berkualitas yang sarat pengalaman bermain" kata CEO PSG, Nasser Al-Khelaifi.

Selalu update berita bola terkini, highlights bola dan 5 fakta bola hanya di Vivagoal.com


Berita Terkait