×
blog_1
2018-08-07 16:30:50
|
527 view
PSG Siap Ramaikan Perburuan Bek Kiri Ricardo Rodriguez

Vivagoal - Ligue 1 - Juara bertahan Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain dikabarkan ikut dalam perburuan tanda tangan bek AC Milan, Ricardo Rodriguez. Pelatih anyar PSG, Thomas Tuchel sedari awal memang sudah mengatakan ingin mendatangkan pemain yang berposisi sebagai bek kiri.

Untuk diketahui, jelang kick off Ligue 1 Prancis musim 2018/2019, PSG yang sudah jauh-jauh hari memburu seorang bek kiri, akhirnya menjatuhkan pilihannya kepada Ricardo Rodriguez. Dan Thomas Tuchel mengaku gaya bermain pemain asal Swiss itu cocok untuk mengisi sisi kiri pertahanan PSG.


Sebelumnya, PSG bermaksud meminang Alex Sandro dari Juventus. Tuchel berencana menjadikannya sebagai pilihan utama di posisi bek kiri untuk musim kompetisi 2018/2019 ini. Sayangnya, proses transfer yang berjalan alot membuat pihak PSG berusaha mencari alternatif lain, dan Rodriguez dianggap menjadi opsi berikutnya yang paling bagus.

Dan klub kaya raya tersebut dipastikan harus bersaing dengan salah satu raksasa Premier League, Arsenal. Klub asuhan Unai Emery itu dalam beberapa hari terakhir kencang diisukan lagi mencari bek kiri baru.

Pasalnya, bek andalan The Gunners, Sead Kolasinac sedang dirundung cedera cukup parah yang membuatnya harus absen agak lama. Tak ayal, Klub Meriam London itu melirik Ricardo untuk ditandemkan dengan Nacho Monreal di sisi kiri pertahanan.

Meski begitu, klub tempat Ricardo bernaung yakni AC Milan dilaporkan tidak mau menjual sang bek. Rodriguez sendiri baru berkostum AC Milan pada musim lalu namun langsung tampil apik di musim pertamanya. Bahkan pemain berusia 25 tahun itu kerap dipercaya oleh pelatih Gennaro Gattuso untuk mengisi skuat inti di lini pertahanan Rossoneri.

Dengan performa yang impresif itu, AC Milan belum ingin melepasnya. Apalagi, sang bek masih memiliki kontrak sampai 2021 mendatang.

Selalu update berita bola terkini, highlights bola dan 5 fakta bola hanya di Vivagoal.com


Berita Terkait