×
blog_1
2018-02-11 19:16:17
|
523 view
Trapp : Neymar itu Baik Hati Tapi Arogan

Vivagoal - Berita Liga Prancis - Kiper Paris Saint-Germain, Kevin Trapp memiliki pandangan tersendiri terhadap Neymar. Menurutnya, Neymar adalah seorang pemain yang baik hati tapi, ia arogan.

Neymar menjadi seorang pemain bintang di PSG. Ia mendapatkan keistimewaan serta perlakuan yang berbeda daripada rekan-rekan setimnya.

Hal ini memancing Adrien Rabiot untuk berkomentar. Rekan setim Neymar tersebut mengiyakan jika Neymar mendapatkan keistimewaan dari klub. Tapi, hal itu tidak memancing para pemain lainnya untuk cemburu.


Selain Adrien Rabiot, Kevin Trapp juga memberikan pendapatnya terkait sikap Neymar. Trapp mengungkapkan kalau Neymar adalah pemain yang menyenangkan dan suka menolong. 

Soal sepakbola, Trapp melihat Neymar sebagai pemain yang memiliki integritas yang tinggi tapi, ia juga memiliki sisi lain yang juga menjadi sorotan, arogansinya.

Salah satu kasus yang sempat terkenal adalah perselisihannya dengan Cavani. Ia berebutan jatah penalti dengan Cavani. Meski sudah terselesaikan, masalah ini sempat menyita perhatian banyak orang.

Ikuti terus berita bola terkini seputar Liga Prancis hanya di Vivagoal.com


Berita Terkait