×
blog_1
2018-07-06 11:06:51
|
398 view
Bagi Lukaku, Neymar Adalah Pemain Skillful Bukan Aktor

Vivagoal - Berita Piala Dunia - Penyerang timnas Belgia, Romelu Lukaku mengaku sudah tidak sabar bertemu pemain termahal dunia, Neymar. Karena menurutnya, striker klub Paris Saint-Germain tersebut adalah pemain dengan skill diatas rata-rata, bukan aktor yang banyak orang tuduhkan kepadanya.

Sebelumnya, salah satu laga perempat-final Piala Dunia 2018 yang paling banyak menyorot perhatian adalah laga Brasil kontra timnas Belgia yang akan dilangsungkan, Sabtu (7/7) dini hari besok.

Kedua kesebelasan memang bertabur bintang, mulai dari sektor pertahanan hingga lini serang kedua tim diisi oleh para pemain kelas dunia. Allison Becker, Thiago Silva, Willian, Philippe Coutinho dan Neymar di Brasil akan bersua dengan Eden Hazard, Marouane Fellaini dan Romelu Lukaku di Belgia adalah nama-nama yang menjamin laga akan berlangsung sengit.


Untuk Neymar sendiri, belakangan ini banyak menuai sorotan karena aksinya usai diinjak pemain Meksiko, Miguel Layun di partai 16 besar yang membuat pelatih Juan Carlos Osorio memberinya label Aktor top untuk eks pemain Barcelona itu.

Dan saat wartawan menanyakan soal Neymar 'skilful atau aktor', bagi penyerang Manchester United, Romelu Lukaku mengaku Neymar adalah seorang yang Skilful.

"Buat saya, Neymar bukan seorang aktor, dia skillful." kata Lukaku.

“Semua pemain bertahan pasti akan bermain keras karena Neymar memang punya kualitas yang sungguh luar biasa." tambah pemain berusia 25 tahun itu.

“Buat saya, di masa depan Neymar akan menjadi pemain terbaik di dunia, dan saya sudah tidak sabar menghadapinya tuk kedua kalinya.” tutur Lukaku lagi.

Laga Belgia versus Brasil sendiri akan digelar di Kazan Arena, pada pukul 01:00 WIB, Sabtu (7/7/2018).

Selalu update berita bola terkini, highlights bola dan 5 fakta bola hanya di Vivagoal.com


Berita Terkait


blog_1
blog_1

Neymar : Saya tetap di PSG

22/07, 2018
|
46 view
blog_1
blog_1