×
blog_1
2018-07-10 16:22:42
|
185 view
Daniel Van Buyten: Mbappe Adalah Perpaduan Ronaldo, Cristiano Ronaldo Dan Henry

Vivagoal - Berita Bola - Performa impresif Kylian Mbappe di Piala Dunia 2018 bersama tim nasional Prancis menuai banyak pujian dari berbagai kalangan. Termasuk dari legenda timnas Belgia, Daniel Van Buyten yang menganggapnya perpaduan dari tiga pemain bintang dunia.

Mbappe yang baru berusia 19 tahun berhasil menarik perhatian pecinta sepakbola dunia karena penampilan gemilangnya terutama saat menghancurkan Argentina di babak 16 besar Piala Dunia. Dua gol yang ia cetak membuat Prancis lolos ke perempat-final dengan kemenangan tipis 4-3.

Meski baru mencetak tiga gol dari empat pertandingan Prancis di Piala Dunia, namun performa Mbappe di semua laga itu membuatnya menuai banyak pujian, terlebih karena umurnya yang masih sangat muda.

Dan pemain legendaris klub Bayern Munchen, Daniel Van Buyten mengaku sangat mengagumi penampilan Mbappe itu. Menurutnya, penyerang Paris Saint-Germain tersebut adalah perpaduan dari Ronaldo dari Brasil, Thierry Henry, dan Cristiano Ronaldo.


"Dalam diri Mbappe, ada sosok Ronaldo, juga ada sedikit dari Cristiano. Mbappe memiliki kemampuan berlari yang cepat, punya skill yang lebih unggul dari pemain lainnya dan keahliannya mencetak gol," puji Van Buyten seperti dikutip dari Goal Internasional.

"Henry juga adalah pencetak gol ulung dan seorang pekerja keras. Faktanya, Mbappe adalah perpaduan dari ketiga pemain itu. Dan jangan lupa, umurnya masih sangat anak-anak," lanjut pria berusia 40 tahun itu.

"Mbappe masih akan berkembang, dan mari lihat apa yang bisa ia lakukan, dia akan menjadi salah satu pemain penyerang terbaik di dunia," ulasnya lagi.

"Yang menarik yakni saat tiga atau empat tahun lagi, Mbappe akan jadi lebih kuat, karena ia akan berumur 22 dan 23 tahun. Dia sebuah mutiara yang indah buat dikoleksi," pungkas Van Buyten.

Selalu update berita bola terkini, highlights bola dan 5 fakta bola hanya di Vivagoal.com


Berita Terkait


blog_1
blog_1

Neymar : Saya tetap di PSG

22/07, 2018
|
45 view
blog_1
blog_1