×
blog_1
2018-01-11 17:24:51
|
1174 view
Guangzhou Nyatakan Tak Berminat Datangkan Pemain Top Eropa

Berita Bola - Guangzhou Evergrande akhirnya buka suara terkait rumor ketertarikan mereka mendatangkan para pemain top Eropa. Melalui pernyataan resmi klub, mereka membantah hal tersebut dan ingin fokus ke pengembangan bakat pemain muda mereka.

Klub-klub asal Tiongkok secara masive mulai mengancam kekuatan finansial klub-klub Eropa. Tercatat mereka sempat membuat geram para klub Eropa dengan berani mendatangkan para pemain dunia dengan nilai transfer yang mencengangkan.

Tentu masih ingat dimana Shanghai SIPG berani menebus jasa Oscar dari Chelsea dengan nilai transfer mencapai 60 juta pounds atau Carlos Tevez yang berlabuh ke Shanghai Shenhua awal musim lalu dengan nilai 70 juta pounds. Mereka bahkan tidak segan memberikan gaji selangit pada para pemain tersebut.

Kondisi tersebut membuat klub-klub Eropa kembali waspada pada jendela transfer musim dingin ini. Hal ini terjadi setelah salah satu klub asal Tiongkok yakni Guangzhou Evergrande dikabarkan ingin mendatangkan tiga pemain top Eropa sekaligus pada Januari ini.

Tidak tanggung-tanggung nama seperi Radja Nainggolan, Pierre-Emerick Aubameyang serta Gareth Bale santer dikabarkan akan segera mereka datangkan ke Tiongkok bulan ini. Kekhawatiran pun mulai muncul baik dari para pemain maupun klub peminat jasa mereka.

Berita terkait : Bale acuhkan tawaran klub Tiongkok

Ketiga nama tersebut dikabarkan menjadi prioritas utama mereka mengingat musim lalu mereka hanya bisa finis di peringkat tujuh usai memilih untuk tidak belanja pemain Eropa di awal musim.

Menanggapi kabar tersebut pihak Guangzhou Evergrande akhirnya mengeluarkan pernyataan resmi.

Melalui laman resmi klub, mereka menjelaskan jika kabar yang selama ini beredar sama sekali tidak benar. Pihak klub menjelaskan jika mereka memutuskan untuk tidak akan mendatangkan pemain Eropa dengan nilai transfer yang terlampau tinggi meski klub lain berlomba-lomba untuk melakukan hal tersebut.

Mereka memang tidak menutup kemungkinan berbelanja pemain Eropa, hanya saja hanya pemain yang dibutuhkan dengan harga normal saja yang akan mereka incar. Selebihnya pihak klub akan terus memaksimalkan tenaga lokal yang mereka peroleh dari pengembangan pemain usai muda.

Ikuti terus berita bola terkini seputar dunia sepakbola hanya di Vivagoal.com



Berita Terkait


blog_1
blog_1
blog_1
blog_1