×
blog_1
2018-04-16 13:49:38
|
522 view
Ingin Main Di Piala Dunia, Ibra Batal Pensiun Dari Timnas

Vivagoal - Berita Piala Dunia - Penyerang LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic dengan tegas mengatakan jika dirinya batal pensiun dan ingin kembali memperkuat timnas Swedia di ajang Piala Dunia 2018. Hal ini dikemukakan langsung oleh Ibra di akun Twitter pribadinya.


Sebelumnya, penyerang berusia 36 tahun tersebut telah memutuskan pensiun dari timnas Swedia usai perhetalatan Piala Eropa 2016. Namun, keberhasilan Swedia melaju ke Rusia membuat eks penyerang Manchester United tersebut berpikir ulang untuk kembali bermain pada level internasional.


Setelah bulan lalu sempat mengisyaratkan akan membatalkan niatnya pensiun jika merasa kondisinya bugar jelang dilangsungkannya Piala Dunia. Tapi kini, Ibra memberi sinyal kuat batal pensiun dari timnas dengan membuat pernyataan yang diunggahnya di akun Twitter pribadinya.


Baca juga :

- Isco Bawa Real Madrid Bungkam Malaga 2-1

- Ibra Bawa LA Galaxy Raih Kemenangan

- Klasemen Serie A Terbaru Pekan 32


"Peluang saya bermain di Piala Dunia Skyhoga (setinggi langit)," demikian tulis Ibrahimovic. Skyhoga sendiri adalah bahasa Swedia.


Ibrahimovic hingga sekarang ini tercatat telah mempunyai 116 caps di timnas Swedia dengan sumbangan 62 gol. Torehan tersebut membuatnya menjadi pencetak gol terbanyak Swedia.


Di ajang Piala Dunia 2018, timnas Swedia tergabung di Grup F bersama Jerman, Meksiko, dan Korea Selatan. Dengan Swedia akan mengawali petualangan mereka di Rusia dengan melawan Korea Selatan, 18 Juni di Nizhny Novgorod.


Ikuti terus berita bola terkini seputar Piala Dunia 2018 hanya di Vivagoal.com



Berita Terkait


blog_1
blog_1
blog_1
blog_1