×
blog_1
2018-07-02 17:52:40
|
221 view
Prediksi Pertandingan Belgia vs Jepang

Vivagoal - Berita Piala Dunia - Belgia akan menantang Jepang dalam laga 16 besar pada Selasa (3/7/2018) dini hari.

Datang sebagai juara grup, Belgia akan ditantang runner-up Grup H, Jepang. Bermodalkan catatan impresif selama penyisihan grup, Belgia diunggulkan untuk meraih kemenangan.

Di fase grup, Belgia tampil apik dengan meraih catatan sempurna dengan menang terus selama laga penyisihan. Mereka bahkan mengalahkan Inggris di laga terakhir.

Menghadapi Jepang, Belgia harus waspada karena, tim Samurai Biru akan bermain dengan determinasi tinggi untuk mencetak hasil positif di laga tersebut.

Preview pertandingan

Belgia jauh diunggulkan mengingat skuatnya bertabur pemain-pemain bintang. Meski berbeda jauh, Jepang bukan berarti tanpa ancaman.

Di fase grup, Jepang tampil dengan determinasi tinggi dan merepotkan banyak pihak. Meski kalah di laga terakhir, Jepang tampil apik dan menjadi satu-satunya wakil Asia di Rusia.

Dengan demikian, laga diprediksi bisa berjalan alot. Jika Belgia tidak mampu menghadapi Jepang maka, bukan tidak mungkin jika Jepang akan menciptakan sejarah di Piala Dunia tahun ini.

Head to head Belgia vs Jepang

Dalam laga terakhir, Belgia berhasil menaklukkan Jepang dengan skor 1-0 dalam laga uji coba.

Jika ditengok dari laga fase grup, Belgia unggul atas Jepang berkat catatan sempurna Belgia selama fase grup.

Belum lagi torehan gol Belgia yang cukup subur dan bisa membuat Jepang kelabakan dalam menghadapi gempuran para penggawa Belgia di laga ini.

Prediksi susunan pemain

Sempat cedera, Lukaku dikabarkan siap turun di laga ini. Duet mautnya dengan Hazard dipastikan akan merepotkan barisan pertahanan Jepang.

Akira Nishino selaku pelatih Jepang juga akan menurunkan skuat terbaiknya. Meski sempat melakukan eksperimen, Nishino tidak akan main-main lagi di laga ini.

Jepang akan berharap pada Shinji Kagawa, Makoto Hasebe, Yuya Osako, dan Takashi Inui.

Belgia : 3-4-2-1; Courtois; Alderweireld, Boyata, Vertonghen; Meunier De Bruyne, Witsel, Carrasco; Mertens, Hazard; Lukaku.

Jepang : 4-2-3-1; Kawashima; Sakai, Shoji, Nagatomo, Yoshida; Shibasaki, Hasebe; Haraguchi, Kagawa, Inui; Osako.

Ikuti terus berita bola terkini seputar Piala Dunia 2018 hanya di Vivagoal.com 


Berita Terkait


blog_1

Mbappe Ingin Tetap Berada di PSG

16/07, 2018
|
0 view
blog_1
blog_1
blog_1