×
blog_1
2018-07-15 15:54:40
|
527 view
Prediksi Pertandingan Prancis vs Kroasia

Vivagoal - Berita Piala Dunia - Final Piala Dunia 2018 akan tersaji di Stadion Luzhniki antara Prancis vs Kroasia yang berlangsung pada Minggu (15/7/2018) malam.

Kedua tim mengalami perjalanan yang berbeda hingga babak final. Prancis sempat tampil meragukan di fase grup. Tapi, mereka tampil perkasa selama fase knock-out hingga lolos ke semifinal.

Sebaliknya, Kroasia tampil cemerlang di fase grup. Mereka malah kesusahan di babak knock-out dan harus terus melakoni babak tambahan untuk bisa meraih kemenangan.

Kini, mereka berdua akan saling berhadapan guna mendapatkan trofi "Jules Rimet" yang akan dipertandingkan di Stadion Luzhniki.

Apakah Prancis akan merebut trofi Piala Dunia untuk kedua kalinya atau Kroasia justru keluar sebagai juara dunia yang baru?

Preview pertandingan

Kedua tim dianggap layak untuk lolos ke babak final. Prancis yang datang sebagai tim unggulan mampu membuktikan kapabilitas mereka sebagai tim top dunia.

Kroasia mampu membuktikan bahwa mental tangguh juga menjadi faktor penting yang menjadikan mereka mampu lolos hingga babak final.

Tak sedikit yang berharap agar Kroasia bisa meraih gelar juara mengingat mereka belum pernah meraihnya. Namun, lawan mereka tidak mudah mengingat Prancis juga mengusung ambisi yang sama untuk meraih trofi kedua mereka.

Head to head Prancis vs Kroasia

Kedua tim memiliki hasil yang berbeda di fase grup. Prancis lolos dengan 7 poin berkat 2 kemenangan dan 1 hasil seri. Namun, mereka dianggap masih belum bermain dengan maksimal karena hanya bisa menang tipis dari 2 laga yang ada.

Berbanding terbalik dengan Prancis, Kroasia tampil meyakinkan dengan meraih 3 kemenangan. Namun, mereka harus bersusah payah di babak eliminasi dengan melakoni babak tambahan dalam 3 laga yang telah berjalan hingga babak semifinal.

Prancis mampu menunjukkan kemampuannya di babak eliminasi berkat kemenangan atas lawan-lawan mereka. Menarik untuk disimak apakah laga hanya akan berjalan dalam waktu normal atau harus ditentukan lewat babak tambahan dan adu penalti.

Prediksi susunan pemain

Duel ini terpusat kepada pemain-pemain di lini tengah. Kroasia berporos pada Rakitic dan Modric sebagai pemimpin di lini tengah.

Sementara itu, Prancis memiliki Kante dan Pogba yang saling bekerjasama. Di lini depan, mereka memiliki Giroud, Griezmann dan Mbappe yang terbukti efektif dalam beberapa laga terakhir.

Tentunya, kedua tim perlu bekerja keras agar bisa menangkal serangan-serangan yang ada. Kiper dan lini belakang juga menjadi poin penting yang perlu dimaksimalkan.

Prancis : 4-2-3-1; Lloris; Umtiti, Varane, Hernandez, Pavard; Kante, Pogba; Griezmann, Mbappe, Matuidi; Giroud.

Kroasia : 4-1-4-1; Subasic; Lovren, Vrsjaliko, Vida, Strinic; Brozovic; Rebic, Rakitic, Modric, Perisic; Mandzukic.

Ikuti terus berita bola terkini seputar Piala Dunia 2018 hanya di Vivagoal.com 


Berita Terkait


blog_1
blog_1
blog_1
blog_1