×
blog_1
2018-07-07 14:13:33
|
229 view
Prediksi Pertandingan Rusia vs Kroasia

Vivagoal - Berita Piala Dunia - Tuan rumah Rusia akan menghadapi Kroasia dalam laga babak 8 besar Piala Dunia 2018 pada Minggu (8/7/2018) dini hari.

Rusia membuat banyak kejutan dengan lolos ke babak 8 besar. Di babak 16 besar, mereka mengalahkan tim unggulan, Spanyol lewat adu penalti.

Di babak 8 besar, mereka akan menghadapi Kroasia. Dimotori Luka Modric, Kroasia mampu mengalahkan musuh-musuh mereka dan mencapai babak 8 besar.

Tim tuan rumah berharap agar bisa kembali mencetak sejarah dengan mengalahkan Kroasia dan lolos ke semifinal, tapi lawan mereka jelas tidak mudah.

Preview pertandingan

Di laga ini, Kroasia lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan, mengingat materi pemain Kroasia lebih baik dibandingkan tim tuan rumah.

Di babak 16 besar, Kroasia juga sampai harus menempuh adu penalti untuk menyingkirkan Denmark di babak 16 besar.

Apalagi, Rusia dikenal sebagai tim yang memiliki determinasi tinggi dalam bermain. Dukungan penuh dari para pendukung setia tim tuan rumah juga bisa memberikan energi lebih bagi para penggawa Rusia.

Head to head Rusia vs Kroasia

Rusia dan Kroasia terakhir kali bertemu pada tahun 2015 kemarin. Dalam laga persahabatan tersebut, Kroasia meraih kemenangan dengan skor 3-1.

Bek Kroasia, Domagoj Vida mengaku kalau Kroasia memiliki impian besar di Piala Dunia dan ia yakin kalau Kroasia bisa melangkah jauh dengan skuat yang ada.

Rusia juga memiliki impian yang sama dan berharap agar mereka bisa mengalahkan Kroasia dan lolos ke semifinal.

Prediksi susunan pemain

Rusia perlu mewaspadai pergerakan Ivan Rakitic dan Luka Modric. Keduanya dinilai sebagai motor serangan Kroasia. Selain itu, Mandzukic dan Ante Rebic juga menjadi ancaman utama bagi lini pertahanan Rusia.

Meski minim pemain bintang, Rusia terbukti mampu memberikan kejutan. Duet Dzyuba dan Cheryshev juga mampu membuat para pemain lawan kelabakan dalam menghadapi mereka.

Untuk itu, Kroasia tentunya tidak boleh meremehkan Rusia karena, mereka bisa mendapatkan kejutan dari Rusia.

Ikuti terus berita bola terkini seputar Piala Dunia 2018 hanya di Vivagoal.com 


Berita Terkait


blog_1
blog_1
blog_1
blog_1