×
blog_1
2018-07-07 12:20:43
|
218 view
Prediksi Pertandingan Swedia vs Inggris

Vivagoal - Berita Piala Dunia - Ambisi Inggris untuk merengkuh trofi Piala Dunia akan ditantang oleh Swedia di laga 8 besar pada Sabtu (7/7/2018) malam.

Sejak Piala Dunia 2006, Inggris belum pernah lolos ke babak 8 besar. Lolosnya Inggris ke babak 8 besar di Rusia diyakini menjadi pertanda baik bagi Rashford dkk di Piala Dunia 2018.

Selain itu, Inggris mampu mengalahkan Kolombia lewat adu penalti. Kemenangan itu menghapus rekor buruk Inggris dalam melakoni adu penalti.

Inggris diunggulkan untuk meraih kemenangan di laga ini. Namun, determinasi Swedia tidak bisa diremehkan dan diperkirakan akan merepotkan Inggris.

Preview pertandingan

Perjuangan Swedia hingga babak 8 besar jelas bukan kebetulan semata. Emil Forsberg dkk tidak lagi dipandang sebagai tim kuda hitam. 

Kini, mereka akan menghadapi Inggris. Perjalanan Inggris terbilang cukup mulus meski kalah atas Belgia di laga akhir fase grup.

Dengan materi pemain bertabur bintang, Inggris diprediksi bisa lolos ke babak semifinal. Namun, kolektifitas pemain Swedia menjadi masalah besar bagi Inggris.

Head to head Swedia vs Inggris

Dalam sejarah pertemuan Swedia dengan Inggris, Inggris terbukti sulit untuk menuai kemenangan. Karena itu, Southgate mengaku tidak ingin meremehkan Swedia.

Di lain pihak, Janne Andersson selaku pelatih Swedia juga enggan meremehkan Inggris. Dulu, Andersson menganggap permainan Inggris sungguh membosankan tapi, hal itu berbeda untuk sekarang.

Andersson mengaku kalau Swedia perlu tahu cara bertahan yang baik dan kapan untuk menyerang di laga ini.

Prediksi susunan pemain

Kemungkinan, timnas Inggris akan tampil tanpa Jamie Vardy karena ia tidak ikut dalam sesi latihan terakhir sebelum laga 8 besar.

Sementara itu, Southgate kemungkinan akan mencoba taktik baru dengan memasang Sterling yang akan mendampingi Kane.

Swedia kemungkinan besar akan turun dengan komposisi pemain yang sama untuk menghadapi Inggris.

Swedia : 4-4-2; Robin Olsen; Granqvist, Aufustinsson, Krafth, Lindelof; Ekdal, Forsberg, Claesson, Larsson; Toivonen, Marcus Berg.

Inggris : 3-5-2; Pickford; Kyle Walker, Maguire, Stones; Dele Alli, Trippier, Linggard, Dany Rose, Hendersson; Sterling, Kane.

Ikuti berita bola terkini seputar Piala Dunia 2018 hanya di Vivagoal.com 


Berita Terkait


blog_1
blog_1

Mbappe Ingin Tetap Berada di PSG

16/07, 2018
|
0 view
blog_1
blog_1