×
blog_1
2018-07-06 14:31:38
|
173 view
Prediksi Pertandingan Uruguay vs Prancis

Vivagoal - Berita Piala Dunia - Di fase 8 besar, timnas Uruguay akan menghadapi timnas Prancis. Laga ini mempertemukan 2 tim dengan kekuatan yang seimbang di lini serang dan pertahanan.

Prancis dan Uruguay berhasil memastikan diri lolos ke babak berikutnya setelah mengalahkan Portugal dan Argentina. Mereka sama-sama memiliki kesamaan dimana mereka menyingkirkan 2 tim dengan 2 pemain yang digadang-gadang akan bersinar di Rusia, Ronaldo dan Messi.

Baik Uruguay maupun Prancis sama-sama membuktikan bahwa kemampuan kolektivitas menjadi kunci penting yang membawa mereka ke babak 8 besar.

Kini, mereka akan saling berhadapan guna meraih tiket ke babak selanjutnya sekaligus memenuhi target mereka untuk menjadi yang tertinggi di Piala Dunia.

Preview pertandingan

Kedua tim memiliki karakteristik masing-masing. Uruguay dikenal sebagai tim yang paling kuat karena baru kebobolan sekali selama Piala Dunia berlangsung.

Hal itu terjadi saat menghadapi Portugal dimana Pepe akhirnya menjadi pemain pertama yang menjebol gawang Uruguay selama di Rusia.

Uruguay akan menghadapi para penggawa Prancis yang dikenal akan kemampuannya yang di atas rata-rata.

Meski belum menyatu dengan baik, Griezmann dkk dinilai bisa memberikan perlawanan yang berat bagi lini belakang Uruguay.

Head to Head Uruguay vs Prancis

Uruguay dan Prancis sama-sama memiliki keunggulan masing-masing. Uruguay terkenal akan sisi pertahanan yang rapat dipadu dengan lini serang yang mumpuni dari Cavani dan Suarez.

Di kubu Prancis, mereka terkenal akan gaya permainan yang fleksibel serta stok pemain yang mumpuni. Hal ini membuat Didier Deschamps lebih leluasa dalam membuat strategi untuk menaklukkan Uruguay.

Jika dilihat, bola-bola mati kemungkinan besar akan menjadi salah satu kunci penting dalam laga ini mengingat, Prancis yang sering mendominasi ball possession akan berhadapan dengan pertahanan ketat Uruguay.

Mau tidak mau, set-piece akan menjadi kunci penting bagi kedua tim untuk mendulang gol dalam laga ini.

Prediksi susunan pemain

Cavani yang dikabarkan menderita cedera hamstring dikabarkan siap turun. Namun, Oscar Tabarez selaku pelatih Uruguay akan melihat lebih jauh mengenai kesiapan Cavani. 

Jika Cavani tidak turun, Stuani atau Gomez akan dipersiapkan sebagai pengganti Cavani. Hal yang sama juga dirasakan Prancis dimana, mereka tidak bisa menurunkan Blaise Matuidi yang berperan penting dalam mendukung lini serang Prancis.

Uruguay perlu mewaspadai lini serang Prancis yang berpusat kepada Griezmann dan Mbappe. Keduanya terbukti sering merepotkan lini pertahanan musuh.

Namun, Prancis juga akan sama repotnya dalam mengatasi tembok ketat Uruguay yang dikomandoi oleh Diego Godin.

Uruguay : 4-3-1-2; Muslera; Gimenez, Caceres, Laxalt, Godin; Vecino, Torreira, Nandez; Bentancur; Suarez, Cavani.

Prancis : 4-2-3-1; Lloris; Umtiti, Hernandez, Pavard, Varane; Kante, Pogba; Mbappe, Dembele, Griezmann; Giroud.

Ikuti terus informasi terkini seputar Piala Dunia 2018 hanya di Vivagoal.com 


Berita Terkait


blog_1

Mbappe Ingin Tetap Berada di PSG

16/07, 2018
|
0 view
blog_1
blog_1
blog_1