×
blog_1
2018-05-10 14:23:06
|
986 view
Rumor Transfer Pemain Liga-liga Eropa

Vivagoal - Transer Pemain - Kian dekatnya penghujung musim kompetisi liga-liga di Eropa dibarengi dengan sederet rumor transfer pemain yang akan memanaskan bursa transfer musim panas mendatang. Berikut beberapa rumor trsnfer yang mungkin terjadi nanti.


Real Madrid menjadi salah satu klub yang digadang akan berburu beberapa pemain incaran mereka pada musim panas mendatang. Salah satu nama yang santer dikabarkan tengah didekati oleh manajemen El Real adalah kiper AS Roma, Allison Becker. Pemain asal Brasil ini dirasa pantas menjadi pilihan utama setelah mereka gagal mendatangkan Thibaut Courtois dan David de Gea.


Kabar lain menyebut jika juara Liga Primer Inggris, Manchester City kembali membuka peluang untuk bisa mendatangkan Riyad Mahrez ke Etihad musim depan. Hal tersebut sebagai langkah lanjutan usai mereka gagal mendatangkan sang pemain pada musim dingin lalu lantaran terbentur masalah transfer. City kala itu menawarkan 65 juta pounds namun pihak Leicester meminta dana tidak kurang dari 95 juta pounds.


Masih dari kubu The Citizens, manajemen klub tersebut sepertinya harus sedikit bersabar lantaran bintang muda mereka, Leroy Sane masih belum bersedia membicarakan perpanjangan kontraknya hingga akhir Piala Dunia mendatang. Selain Sane, Gabriel Jesus juga mengaku enggan terburu-buru mengambil keputusan terkait perpanjangan kontraknya.


Pada laporan lain dilansir dari Daily Mail menyebutkan jika Wayne Rooney meminta manajemen Everton untuk melepasnya pada musim panas mendatang. Pemain berusia 32 tahun ini berhasrat untuk bermain bagi klub MLS, DC United.


Selain itu dikabarkan pula tiga klub asal Inggris yakni Liverpool, Manchester City dan Arsenal tengah bersaing mendapatkan jasa pemain muda FC Porto, Diogo Leite. Berdasarkan laporan dari The Guardian, baru Arsenal yang melayangkan penawaran untuk bek 19 tahun tersebut sebesar 15 juta euro.


Pada kabar lainnya menyebutkan jika Robert Lewandowski akan tetap bertahan bersama Bayern Munchen musim depan seperti yang diutarakan oleh CEO klub asal Bundesliga tersebut, Karl-Heinz Rummenigge. Sebelumnya penyerang asal Polandia tersebut digadang akan mendarat ke Barnabeu guna menggantikan peran Karim Benzema yang tengah menurun penampilannya.


Kabar menarik juga datang dari klub kaya raya, Paris Saint-Germain. Dilaporkan Daily Miror jika jawara Ligue 1 tersebut siap menebus jasa winger 17 tahun milik Fulham, Ryan Sessegnon dengan mahar mencapai 50 juta pounds.


Ikuti terus berita bola terkini seputar transfer pemain hanya di Vivagoal.com



Berita Terkait


blog_1

Chelsea Rekrut Jorginho

14/07, 2018
|
94 view
blog_1
blog_1
blog_1