×
blog_1
2018-07-03 11:41:04
|
176 view
AC Milan Resmi Datangkan Reina dan Strinic

Vivagoal - Berita Serie A - Ditengah kabar sanksi UEFA, Milan nyatanya tetap aktif di bursa transfer musim panas ini. Dua pemain yakni Reina dan Strinic menjadi rekrutan perdana mereka.

Sama seperti klub Serie A lainnya, AC Milan juga terus berbenah terutama pada bursa transfer musim panas ini. Menurut laman resmi klub mereka baru saja mengamankan tanda tangan Pepe Reina dari Napoli dan Ivan Strinic dari Sampdoria.

Mereka juga menyebut jika dua rekrutan barunya tersebut berhasil didatangkan secara gratis usai kontraknya habis pada akhir musim lalu. Kedua pemain juga kompak menanda tangani kontrak bersama Milan hingga 30 Juni 2021 mendatang.


Dua pemain itu sendiri dirasa merupakan rekrutan yang cukup berkualitas. Bagaimana tidak, masing-masing pemain ini terbilang sudah cukup lama berlaga di Serie A. Sebut saja Reina tercatat sudah lebih dari 100 laga bersama Napoli sedang Strinic sudah cukup hafal dengan permainan Italia usai menjalani debut pada 2015 silam juga bersama Napoli di Italia.

Reina sendiri dipercaya akan menjadi pelapis dari kiper utama Milan yakni Gianluigi Donnarumma. Posisi kiper 35 tahun ini bisa saja berubah menjadi kiper inti andai Gigio benar hengkang pada musim panas ini usai dikaitkan dengan beberapa klub besar Eropa seperti Real Madrid dan PSG. Sedang Strinic didatangkan untuk bisa menambah persaingan di lini bertahan Milan musim depan, tentu usai ia pulang dari Rusia guna membantu timnas Kroasia.

Kedatangan dua pemain itu sendiri cukup memancing perhatian banyak pihak lantaran Milan sendiri tengah berada dalam sanksi UEFA terkait regulasi Financial Fair Play (FFP) yang gagal mereka penuhi. Alhasil mereka harus menerima sanksi berupa larangan bermain di kompetisi Eropa dalam satu sesi.

Sanksi itu sendiri terbilang cukup merugikan mengingat mereka telah bersusah payah untuk bisa bertahan di peringkat enam akhir musim lalu guna menjamin tiket ke Liga Europa. Alhasil keikutsertaan mereka harus puas digantikan oleh Fiorentina yang finis satu tingkat di bawah mereka.

Selalu update berita bola terkini, highlights bola dan 5 fakta bola hanya di Vivagoal.com


Berita Terkait


blog_1
blog_1
blog_1
blog_1

Chelsea Rekrut Jorginho

14/07, 2018
|
116 view