×
blog_1
2018-07-06 11:48:44
|
190 view
Agen: Higuain Betah Berada di Juventus

Vivagoal - Berita Serie A - Agen Higuain, Nicolas Higuain, menjelaskan jika kliennya tersebut tidak ada kontak dengan Chelsea. Ia juga mengatakan jika sang pemain masih betah berada di Turin.

Memasuki bursa transfer musim panas ini beberapa nama pemain dari klub top Eropa masuk ke dalam rumor transfer seperti yang dialami oleh Gonzalo Higuain. Penyerang timnas Argentina tersebut santer dikabarkan akan segera dilepas oleh manajemen Juventus usai dinilai tampil kurang meyakinkan pada musim lalu.


Kabar kepergiannya pun turut mengaitkan namanya dengan klub asal Liga Primer Inggris, Chelsea. The Blues digadang siap mendatangkannya untuk menambah ketajaman di lini serang musim depan.

Namanya masuk ke dalam radar usai Chelsea dikabarkan akan segera menunjuk Maurizio Sarri sebagai pelatih dalam waktu dekat. Pemecatan Antonio Conte sendiri dikabarkan akan segera dilakukan pada akhir pekan ini.

Baik Sarri maupun Higuain sendiri memang pernah bekerja sama saat masih berada di Napoli pada 2016 silam. Minat Sarri untuk mendatangkan Higuain tidak lepas dari ketajaman sang striker yang berhasil dipolesnya dengan catatan 36 gol pada musim tersebut sebelum dipinang oleh Juventus di akhir musim.

Namun kabar terbaru menyebutkan jika sampai saat ini tidak ada kontak langsung yang dilakukan oleh kubu Chelsea. Agen si pemain juga menjelaskan jika Higuain masih betah bermain untuk Bianconeri musim depan.

"Kami tidak memiliki kontak dengan Chelsea. Higuain ingin menghormati kontraknya bersama Juventus. Akan sangat menyenangkan jika bisa melihat Higuain bermain bersama Cristiano Ronaldo lagi," ucap Nicolas.

Kabar penjualan Higuain juga dikaitkan dengan rumor kedatangan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Untuk bisa mendatangkan mega bintang asal Portugal tersebut Juve digadang perlu mengeluarkan biaya sebesar 100 juta euro dimana penjualan Higuain akan menambah suntikan dana guna merealisasikan transfer tersebut.

Andai saja penjualan Higuain urung terjadi maka bisa dipastikan jika kedua pemain di atas akan kembali bereuni usai sama-sama pernah membela Real Madrid lalu.

Selalu update berita bola terkini, highlights bola dan 5 fakta bola hanya di Vivagoal.com


Berita Terkait


blog_1
blog_1

Neymar : Saya tetap di PSG

22/07, 2018
|
45 view
blog_1

Dicap Munafik, Klopp Cuek Bebek

22/07, 2018
|
53 view
blog_1

Willian Mantap Ingin Hengkang

22/07, 2018
|
58 view