×
blog_1
2018-07-06 10:45:44
|
161 view
Gagal Adaptasi, Milan Siap Lepas Andre Silva

Vivagoal - Berita Liga Italia - AC Milan dikabarkan akan memasukkan nama Andre Silva ke dalam daftar jual pemain musim panas ini. Klub promosi Liga Primer Inggris, Wolverhampton Wanderers digadang menjadi peminat terdepan untuk striker satu ini.


Musim panas lalu AC Milan menjadi salah satu dari sekian klub  dengan belanja pemain terbesar di Eropa. Sebut saja mereka rela menggelontorkan biaya mencapai lebih dari 200 juta euro setidaknya untuk bisa mendatangkan sepuluh pemain baru guna memperkuat tim yang kala itu dilatih oleh Vincenzo Montella tersebut.


Sayang kedatangan sederet pemain yang digadang akan mampu membawa kembali kedigdayaan I Rossoneri justru meredup. Pemecatan Montella menjadi titik awal goyahnya tim yang bermarkas di San SIro tersebut sebelum akhirnya mereka hanya mampu mengakhiri musim di peringkat enam klasemen akhir Serie A.


Kegagalan mereka mengunci posisi empat besar membuat klub harus berjuang menjaga keseimbangan neraca keuangan. Sanksi UEFA terkait Financial Fair Play akhirnya turun dan memaksa mereka absen di gelaran Liga Europa musim depan. beberapa pemain pun digadang akan mereka lepas pada musim panas ini salah satunya adalah Andre Silva.


Didatangkan dari FC Porto dengan mahar 40 juta euro, pemain timnas Portugal tersebut digadang akan menjadi tumpuan lini serang Milan. Sayang harapan tinggal harapan setelah ia gagal beradaptasi dengan permainan Serie A yang membuatnya hanya mampu mencetak 2 gol di liga dan enam gol di Liga Europa.


Wolverhampton Wanderers yang kembali mentas di Liga Primer Inggris musim depan dikabarkan oleh Daily Mirror merupakan peminat terdepan untuk pemain berusia 22 tahun tersebut. Ketertarikan The Wolves tak lepas dari sosok pelatih mereka, Nuno Espirito Santo. Kebetulan Santo merupakan pelatih yang membesarkan nama Silva di Porto lalu.


Hanya saja untuk bisa mewujudkan keinginannya tersebut Wolverhampton harus mempersiapkan dana cukup besar dimana Milan kemungkinan tidak akan menjual Silva lebih rendah dari nilai transfernya. Selain itu mereka juga harus bersaing dengan AS Monaco yang juga menginginkan jasa Andre Silva.


Ikuti terus berita bola terkini seputar Liga Italia hanya di Vivagoal.com



Berita Terkait


blog_1
blog_1
blog_1
blog_1