×
blog_1
2018-07-05 10:20:01
|
173 view
Inter Resmi Dapatkan Lautaro Martinez dari Racing Club

Vivagoal - Berita Liga Italia - Inter Milan terus berburu pemain baru musim panas ini. Terbaru mereka berhasil mendatangkan bintang muda Argentina, Lautaro Martinez dari Racing Club.


Inter Milan yang terus berbenah jelag gelaran kompetisi musim depan terus berburu pemain baru. Kedalaman skuat coba mereka perbaiki mengingat mereka akan kembali mentas di Liga Champions usai absen beberapa lama musim depan.


Kedatangan penyerang berusia 20 tahun ini telah dikonfirmasi oleh pihak Inter Milan. Dikabarkan pula mereka perlu mengeluarkan dana mencapai 23 juga euro untuk Martinez dengan durasi kontrak selama lima musim ke depan.


"Lautaro Martinez resmi menjadi pemain Inter. Penyerang asal Argentina telah menandatangani kontrak bersama klub hingga 30 Juni 2023," demikian pernyataan di laman resmi Inter.


Martinez sendiri sudah menjadi incaran I Nerazzuri sejak awal tahun 2018 lalu. Bahkan Presiden Racing Club, Victor Blanco mengonfirmasi bahwa transfer penyerang kesayangannya itu akan segera selesai pada musim panas ini.


Martinez digadang akan menjadi penerus Diego Milito sejak ia menjalani debut perdana bersama Racing Club. Catatan penampilannya terbilang sangat impresidf dimana ia mampuenorehkan 26 gol dalam 58 penampilan bersama klub asal Argentina tersebut.


Pemain yang akan beranjak 21 tahun pada Agustus nanti tersebut memiliki kemampuan dengan posisi natural sebagai penyerang tengah, tetapi juga bisa bermain sebagai penyerang lubang. Poin plus tersebut dirasa akan sangat membantu kinerja Mauro Icardi musim depan ditambah lagi keduanya berasal dari negara yang sama yang tentunya akan mempermudah kerja sama diantara keduanya.


Bersama Icardi, Martinez sebelumnya juga masuk ke dalam skuat sementara timnas Argentina untuk Piala Dunia 2018 ini. Namun sayang ia gagal bersaing dengan para penyerang tim besutan Jorge Sampaoli tersebut.


Ikuti terus berita bola terkini seputar Liga Italia hanya di Vivagoal.com



Berita Terkait


blog_1
blog_1
blog_1
blog_1