×
blog_1
2018-07-05 10:34:35
|
161 view
Juventus Bungkam Perihal Kabar Kedatangan Ronaldo

Vivagoal - Berita Liga Italia - Belakangan santer berita kepindahan Ronaldo ke Juventus musim panas ini. Namun kabar tersebut sama sekali tidam mendapat konfirmasi terutama dari kubu Bianconeri.


Usai gugurnya Portugal dari pentas Piala Dunua 2018 ini kabar mengejutkan datang dari mega bintang mereka Cristiano Ronaldo. Pemain berjuluk CR7 ini santer dikabarkan tengah berselisih dengan kubu Real Madrid dimana ia memutuskan akan segera hijrah musim panas ini dan tujuan berikutnya adalah raksasa Serie A, Juventus.


Sebelumnya Ronaldo dikabarkan telah menolak kontrak baru dari Madrid dengan kenaikan gaji 30 juta euro. Penolakan pemain berusia 33 tahun ini sendiri tidak lain berkaitan dengan kabar minat Madrid untuk mendatangkan Kylian Mbappe serta Neymar dari Paris Saint-Germain sebagai penggantinya.


Melihat situasi tersebut kubu Juventus pun bergerak cepat dengan melayangkan penawaran sebesar 100 juta euro untuk jasa Ronaldo. Tuttosport melaporkan jika kesepakatan pribadi telah tercapai dengan si pemain dengan kontrak selama empat musim dengan besaran gaji 30 juta euro per musimnya.


Masih dari media yang sama menyebutkan jika Ronaldo bahkan sudah mencari kediaman baru di Turin. Tidak hanya itu tersebar poto dimana Adidas selaku apparel Juventus sudah mencetak jersey dengan nama Ronaldo di belakangnya.


Terkait rumor yang semakin kencang tersebut, Direktur Umum Juventus, Giuseppe Marotta, belum bisa memberikan keterangan pasti saat ditemui wartawan setempat di kota Milan.


"No comment...," tutur Marotta sambil tersenyum saat ditanya apakah fans Juventus sudah bisa memimpikan Ronaldo di Juventus seperti dikutip dari Football Italia.


Ronaldo tercatat sudah berkostum Madrid selama sembilan musim dimulai saat Los Blancos memboyongnya dari Manchester United pada awal musim 2009/2010.


Bersama Madrid, Ronaldo mempersembahkan dua gelar La Liga, dua Copa del Rey, dua Piala Super Spanyol, empat trofi Liga Champions, dua Piala Super Eropa, dan tiga Piala Dunia Antarklub. Ronaldo juga mampu memenangi lima Ballon d'Or, yang empat di antaranya diraih dengan kostum Madrid.


Ikuti terus berita bola terkini seputar Liga Italia hanya di Vivagoal.com



Berita Terkait


blog_1
blog_1
blog_1
blog_1