×
blog_1
2018-04-14 12:39:08
|
591 view
Kedatangan Reina Bisa Memperkaya Kualitas Skuat Milan

Vivagoal - Berita Liga Italia - Dengan pengalaman dan kualitas permainannya, kabar kepindahan Reina ke Milan dinilai banyak pihak akan membuat tim lebih berkualitas di musim depan.


Jelang berakhirnya musim kompetisi 2017-2018 ini berbagai spekulasi terkait kepundahan pemain kian santer beredar. Banyak dari mereka yang sudah dikabarkan menjalin kerja sama dengan beberapa pemain untuk menuntaskan proses kepindahan jauh sebelum jendela transfer di buka.


Salah satu klub yang sudah mulai dikaitkan dengan pemain incarannya adalah AC Milan. Klub yang bermarkas di San Siro ini dikabarkan tengah menjalin pembicaraan serius dengan kiper Napoli, Pepe Reina.


Baca juga :

- Putuskan pensiun, Capello jadi komentator

- Khedira bantah benarkan transfer Can ke Juve

- Allegri hengkang, Ancelotti siap datang?


Kabar itu sendiri sudah berhembus lebih dari dua bulan terakhir. Kepindahan kiper berusia 35 tahun ini dikaitkan dengan rumor kepindahan kiper utama Milan, Gianluigi Donnarumma. Gigi yang dikabarkan mulai gerah dengan manajemen klub disinyalir akan angkat kaki dan bergabung ke Real Madrid atau Paris Saint-Germain musim depan dengan kemungkinan semakin besar andai Milan gagal lolos ke Liga Champions.


Ketertarikan Milan atas jasa kiper asal Spanyol tersebut kian menjadi lantaran Reina akan berstatus bebas transfer pada musim panas mendatang. Mantan kiper Liverpool tersebut juga enggan memperpanjang kontraknya di Naples lantaran manajemen hanya bersedia memberikan satu musim perpanjangan kontrak.


Melihat situasi tersebut banyak pihak menilai jika kedatangan Reina ke Milan tidaklah buruk, seperti yang diutarakan oleh Agen Italia Fabio Parisi. Ia menjelaskan jika Reina bisa menjadi pembelian terbaik Milan pada musim panas nanti.


Menurutnya, kedatangan Reina akan membuat kualitas tim semakin membaik terutama di lini pertahanan tim besutan Gennaro Gattuso tersebut.


"Tentu saja, dia adalah seorang teladan yang profesional. Saya sama sekali tidak melihat transfer itu bisa menimbulkan masalah apa pun," ujar Parisi saat ditanya apakah Reina pantas memperkuat Milan.


Proses kepindahan Reina juga semakin nyata usai si pemain sudah menjalani tes medis di Milanelo pada bulan lalu. Tidak hanya itu dikabarkan pula jika Reina sudah menyetujui kontrak kerja sama selama dua musim ke depan.


Ikuti terus berita bola terkini seputar Liga Italia hanya di Vivagoal.com



Berita Terkait