×
blog_1
2018-02-11 01:53:09
|
502 view
Milan Bantai SPAL 4-0

Vivagoal - Berita Liga Italia - AC Milan meneruskan tren positif mereka di tahun ini dengan mengalahkan SPAL dengan skor 4-0.

Tampil tanpa Kalinic dan Andre Silva, Gattuso memutuskan untuk menurunkan Patrick Cutrone sejak menit awal. Nyatanya, Cutrone sukses membayar kepercayaan Gattuso lewat  brace yang ia cetak.

Ketika laga baru berjalan 2 menit, Cutrone sukses mencatatkan namanya di papan skor. Ia memaksimalkan bola rebound dari aksi penyelamatan Meret.

Milan beberapa kali menekan SPAL di babak pertama. Namun, peluang yang didapat masih belum berbuah gol hingga turun minum.


Memasuki menit ke-65, Cutrone kembali menambah pundi-pundi gol Milan. Ia menyambar bola liar yang ada di dekatnya setelah Meret menyelamatkan gawangnya.

Gol Cutrone menambah semangat para penggawa Milan untuk menambah keunggulan. Hasilnya, Biglia sukses menambah keunggulan menjadi 3-0 lewat golnya.

Sebagai penutup pesta gol, Borini mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-90. Hingga laga berakhir, skor 4-0 tetap tak berubah dan Milan meraih 3 poin.

Ikuti teurs berita bola terkini seputar Liga Italia hanya di Vivagoal.com


Berita Terkait


blog_1
blog_1
blog_1
blog_1