×
blog_1
2018-06-29 11:15:48
|
132 view
Nainggolan Tak Sabar Kembali Dilatih Spalletti

Vivagoal - Berita Liga Italia - Keberadaan Spalleti di Inter ditengarai sebagai salah satu alasan bagi Nainggolan meninggalkan AS Roma musim panas ini. Ia pun mengaku tak sabar untuk bisa memberikan trofi juara untuk klub barunya tersebut.


Masa depan Radja Nainggolan akhirnya terjawab sudah. Kabar ketertarikan Inter Milan atas jasanya akhirnya menjadi kenyataan dengan sang pemain ditebus dari AS Roma dengan nilai transfer sebesar 38 juta euro. Pemain berjuluk Ninja itupun telah meneken kontrak selama empat musim ke depan.


Kepindahan Nainggolan ke Turin sendiri terbilang cukup krusial dimana ia merupakan sosok yang sulit tergantikan di Olimpico Roma. Namun keberadaan Luciano Spalletti di kubu Nerazzuri dipercaya membuat sang pemain cukup sulit untuk menolak tawaran yang datang.


Nainggolan bersama Spalletti sebelumnya pernah bersama-sama membela Roma pada dua musim yang lalu. Kala itu kepindahan sosok yang mendatangkannya ke Roma ke Inter membuat gelandang asal Belgia ini cukup terpukul. Oleh karena itu dengan kesempatan kedua yang ada saat ini, Nainggolan mengaku sangat antusias dan berhasrar untuk segera meraih trofi di Giuseppe Meazza.


"Saya sangat senang berada di dini, saya tidak sabar memulai petualangan ini," ucapnya dalam konferensi pers perkenalannya dikutip dari Goal. "Inter sangat menginginkan saya. Saya harap bisa memenangkan sesuatu, juga untuk alasan personal karena, sejauh ini, saya belum berhasil.


"Saya menemukan pelatih di sini, yang bekerja dengan baik bersama saya sebelumnya. Kami bisa mendapatkan hasil, dan sangat mungkin memenangkan sesuatu secepatnya.


"Apakah Spalletti meyakinkan saya untuk datang? Tidak hanya itu, tapi tentu senang bertemu dengannya lagi. Saya sudah tahu cara kerjanya. Pelatih akan memutuskan apa yang saya berikan untuk tim secara taktik, ia cukup cerdas untuk tahu," tutup pemain keturunan Batak tersebut.


Sepanjang kariernya Nainggolan memang belum sekalipun mengangkat trofi. Catatan terbaiknya adalah tiga kali runner-up bersama Roma. Kesempatan pemain 29 tahun ini untuk meraih trofi juara terbuka musim dengan dimana Inter akan kembali berlaga di Liga Champions.


Ikuti terus berita bola terkini seputar Liga Italia hanya di Vivagoal.com



Berita Terkait


blog_1
blog_1
blog_1
blog_1

Chelsea Rekrut Jorginho

14/07, 2018
|
116 view

A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: Module 'apc' already loaded

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: