×
blog_1
2018-07-02 10:51:44
|
162 view
Perbaiki Keuangan Klub, Milan Siap Lepas Dua Bintang Mereka

Vivagoal - Berita Liga Italia - Setelah baru saja mendapatkan sanksi dari UEFA terkait FFP, AC Milan dikabarkan siap melepas beberapa pemainnya untuk bisa memperbaiki neraca keuangan di musim depan.


Beberapa hari lalu kubu AC Milan mendapat tamparan keras usai UEFA akhirnya memberikan hukuman atas aturan Financial Fair Play (FFP) yang gagal mereka penuhi. Akibatnya mereka harus menerima sanksi berupa larangan ikut serta di kompetisi Eropa dala dua musim ke depan andai mereka lolos ke kompetisi Eropa.


Sanksi itu sendiri dijatuhkan usai mereka gagal menyeimbangkan neraca keuangan klub di akhir musin lalu. UEFA menolak banding yang mereka lakukan dimana kesalahan fatal yang mereka lakukan adalah "besar pasak daripada tiang". Pengeluaran yang terlalu besar di awal musim panas lalu gagal mereka tutup dengan pemasukan di akhir musim.


Upaya banding pun dikabarkan akan segera mereka lakukan untuk bisa mengurangi sanksi yang mereka dapatkan. Selain itu manajemen I Rossoneri juga harus bergerak cepat dengan mengkalkulasikan kemungkinan pendapatan keuangan mereka pada musim depan. Langkah penjualan pemain pun dikabarkan akan menjadi langkah yang mereka ambil musim panas ini.


Gazzetta dello Sport melaporkan jika ada dua pemain yang akan mereka lepas pada musim panas ini. Mereka adalah Leonardo Bonucci serta Gianluigi Donnarumma.


Bonucci sendiri menjadi pemain termahal yang mereka datangkan pada musim panas lalu. Ekspektasi tinggi pun langsung disematkan kepada bek berusia 31 tahun itu dimana semua berakhir sangat jauh dari harapan selagi ia diberikan mandat sebagai kapten tim.


Milan sendiri memasang banderol sekitar 35 juta euro atau 7 juta euro lebih murah dibandingkan saat ia ditebus dari Juventus. Beberapa klub top Eropa seperti Manchester United dan Paris Saint-Germain dikatakan seudah menyatakan minatnya atas Bonucci.


Sedang Donnarumma dirasa akan menjadi penjualan paling menguntungkan bagi Milan. Mereka sendiri mematok harga mencapai 75 juta euro untuk sang kiper satu ini. Angka itu sendiri ditujukan kepada beberapa peminat serius atas jasanya seperti Real Madrid.


Hanya saja Chelsea juga tengah membuka asa untuk bisa mendapatkan jasa kiper 19 tahun ini setelah Thibaut Courtois belum juga menanda tangani kontrak baru di Stamford Bridge meski kontraknya akan berakhir pada 2019 nanti.


Hanya saja The Blues tidak akan memberikan uang cash pada Milan. Mereka memilih untuk melakukan barter atas Alvaro Morata yang juga memiliki nilai beli sebesar Donnarumma.


Ikuti terus berita bola terkini seputar Liga Italia hanya di Vivagoal.com



Berita Terkait


blog_1
blog_1

Chelsea Rekrut Jorginho

14/07, 2018
|
94 view
blog_1
blog_1