×
blog_1
2018-04-15 13:47:28
|
653 view
Prediksi Pertandingan AC Milan vs Napoli

Vivagoal - Berita Liga Italia - Persaingan klasemen papan atas yang semakin ketat membuat Napoli harus bergerak cepat sembari berharap Juventus terpleset dalam pekan-pekan terakhir.

Perebutan gelar Serie A musim ini terpusat kepada 2 klub, Juventus dan Napoli. Napoli sempat menduduki puncak klasemen selama beberapa pekan sebelum dikudeta Juventus.

Kini, Juventus berada di puncak klasemen dengan selisih 4 poin dengan Napoli. Untuk itu, Napoli berharap agar mereka bisa kembali menduduki posisi puncak.

Untuk itu, Napoli berharap agar mereka bisa mengamankan 3 poin dalam laga-laga yang tersisa. Hal ini dimulai lewat laga kontra AC Milan.

Baca juga : 

Preview pertandingan

Sempat tampil impresif dengan tak terkalahkan selama beberapa pekan, Milan kembali melempem. Dalam beberapa laga terakhir, tim asuhan Genarro Gattuso tersebut hanya mampu meraih 1 poin.

Menjamu Napoli di San Siro, Milan kemungkinan akan tampil all-out karena, mereka bermain didepan pendukung mereka sendiri.

Hal yang sama juga akan dilakukan oleh Napoli guna mengamankan peluang mereka untuk mengkudeta posisi Juventus dan menyelesaikan dominasi Juventus dalam 6 musim terakhir.

Head to head AC Milan vs Napoli

Dalam 5 pertemuan terakhir, Napoli tampil perkasa dan mengemas hasil positif. Mereka menang sebanyak 4 kali dan seri hanya sekali.

Di 5 laga terakhir, Napoli berhasil tampil lebih baik dari Milan dengan meraih 2 kemenangan meskipun, mereka sempat kalah atas Roma.

Di sisi Milan, mereka tidak pernah menang di Serie A dan hanya bisa meraih hasil seri di 2 laga terakhir kontra Inter dan Sassuolo.

Prediksi susunan pemain

Menghadapi Napoli, Milan harus tampil tanpa 2 bek andalannya, Alessio Romagnoli yang sedang cedera dan Leonardo Bonucci yang sedang diskors.

Selain itu, Andrea Conti juga sedang cedera. Hal ini membuat Gattuso cukup pusing dalam mencari pengganti 2 pemain tersebut.

Napoli diuntungkan melalui hal itu dan mereka bisa tampil dengan susunan pemain terbaik mereka.

Dengan begitu, Napoli tampaknya akan tampil bersemangat agar bisa meraih poin penuh di San Siro.

AC Milan : 4-3-3; Donnarumma; Musacchio, Zapata, Rodriguez, Calabria; Bonaventura, Biglia, Kessie; Suso, Calhanoglu, Cutrone.

Napoli : 4-3-3; Reina; Koulibaly, Hysaj, Maggio, Albiol; Hamsik, Jorginho, Allan; Callejon, Martens, Insigne.

Ikuti terus berita bola terkini seputar Liga Italia hanya di Vivagoal.com


Berita Terkait


blog_1
blog_1
blog_1
blog_1