×
blog_1
2018-05-13 17:04:20
|
446 view
Prediksi Pertandingan AS Roma vs Juventus

Vivagoal - Berita Liga Italia - Hasil buruk yang diterima oleh Inter atas Sassuolo membuat laga ini diprediksi akan berjalan datar. Namun, gengsi sebagai tim papan atas Serie A membuat kedua tim berupaya meraih poin penuh di laga ini.

Memasuki pekan-pekan akhir di Serie A musim ini, Juventus masih memiliki PR besar dengan bertandang ke kandang AS Roma di pekan ke-37.

Di laga ini, kedua tim sejatinya mengusung misi besar untuk meraih target mereka. Roma brharap meraih kemenangan agar mereka bisa lolos ke Liga Champion musim depan sedangkan Juve agar bisa meraih gelar Scudetto.

Namun, mereka bisa bernapas lega setelah Inter meraih kekalahan atas Sassuolo. Hasil itu membuat laga ini diprediksi bisa berjalan datar.

Baca juga :

Preview pertandingan

Masimilliano Allegri menegaskan jika gengsi laga ini tidak akan berkurang meski Roma telah meraih kemenangan. 

Selain itu, Allegri juga ingin memastikan bahwa gelar musim ini benar-benar berada di tangan Juve sehingga, Juve bisa libur lebih cepat.

Hal yang sama juga akan dilakukan oleh Roma. Roma tentunya akan menjamu Juventus dengan sepenuh hati sehingga, laga dipastikan akan tetap berjalan seru.

Head to head AS Roma vs Juventus

Dari 5 pertemuan terakhir, Juve lebih unggul dari Roma dengan mengemas 3 kemenangan.

Selain itu, Juve juga mampu meraih kemenangan di pertemuan terakhir pada musim ini. Roma terakhir menang atas Juve di 2 musim kemarin.

Kedua tim juga sedang menunjukkan performa yang menanjak dalam 5 laga terakhir yang diikuti. Baik Roma maupun Juve hanya kalah sekali saat menghadapi tim besar.

Prediksi susunan pemain

Juventus patut waspada melihat tim tuan rumah karena, Roma bisa turun dengan kekuatan terbaik mereka di laga ini karena, para pemain sedang dalam kondisi yang fit.

Kostas Manolas dan Kevin Strootman sudah sembuh dari cedera. Selain itu, Cengiz Under yang sedang on-fire kemungkinan akan tetap dipasang di laga ini.

Sebaliknya, Juventus kemungkinan akan menyimpan Buffon dan lebih memainkan Szczesny di laga ini. Selebihnya, Juve bisa turun dengan kekuatan penuh di laga ini.

AS Roma : 4-3-3; Alisson; Fazio, Peres, Kolarov, Manolas; Strootman, De Rossi, Nainggolan; Dzeko, Under, El Sharaawy.

Juventus : 4-3-3; Szczesny; Lichtsteiner, Benaria, Barzagli, Sandro; Pjanic, Khedira, Matuidi; Dybala, Costa, Higuain.

Ikuti terus berita bola terkini seputar Liga Italia hanya di Vivagoal.com


Berita Terkait


A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: Module 'apc' already loaded

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: