×
blog_1
2018-03-11 17:05:28
|
974 view
Prediksi Pertandingan Inter Milan vs Napoli

Vivagoal - Berita Liga Italia - Inter Milan akan menjamu Napoli di giornata ke-28. Laga ini bersifat penting bagi kedua tim guna mengamankan posisi mereka di papan atas.

Persaingan Serie A semakin seru. Inter dan Napoli akan saling berhadapan di Giuseppe Meazza di pekan ke-28. Di laga ini, kedua tim mengusung misi untuk meraih 3 poin di laga ini.

Kedua tim membutuhkan suntikan optimisme karena, mereka baru saja meraih hasil buruk. Napoli dikalahkan oleh Roma dan Inter mungkin masih belum melupakan kekalahan atas Genoa.

Preview pertandingan

Inter masih mengantongi 1 laga tunda kontra AC Milan. Laga yang seharusnya berjalan di pekan ke-27 harus ditunda karena kepergian Davide Astori.

Terlepas dari hal ini, Inter Milan sempat tergelincir saat menghadapi Genoa. Inter gagal meraup poin di laga itu karena kalah.

Selain itu, Napoli juga harus menelan hasil buruk saat berhadapan dengan AS Roma di pekan ke-27. Roma sukses menaklukkan Napoli dengan skor 4-2.

Untuk itu, kedua tim sedang mencari 3 poin guna mengembalikan kepercayaan diri mereka yang sekaligus dapat berdampak pada performa kedua tim.

Head to head Inter Milan vs Napoli

Dalam 5 pertemuan terakhir, Napoli lebih unggul ketimbang Inter Milan dengan meraih kemenangan sebanyak 3 kali.

Disamping hasil buruk kontra Genoa, Inter juga sedang inkonsisten dalam 3 laga sebelumnya dengan hanya menang sekali kontra Bologna.

Di sisi lain, Napoli lebih baik meski kalah atas Roma. Di 2 pekan ke-25 dan 26, Napoli sukses meraup poin penuh berkat kemenangan di 2 laga itu.

Prediksi susunan pemain

Inter Milan datang dengan kepercayaan diri tinggi karena, tidak ada pemain yang berhalangan untuk bermain.

Di lini depan, Icardi akan didukung oleh trisula Brozovic-Candreva-Perisic. Di lini tengah dan belakang, Inter akan memasang Miranda-Cancelo-Skriniar-D'Ambrosio serta Gagliardini-Vecino

Di kubu tim tamu, Napoli harus kehilangan Faouzi Ghoulam dan Vlad Chiriches yang cedera.

Namun, Napoli tetap diperkuat oleh beberapa pemain penting mereka seperti Callejon, Martens, Insigne, dan juga beberapa pemain lainnya.

Inter Milan : 4-2-3-1; Handanovic; Skriniar, D'Ambrosio, Cancelo, Miranda; Gagliardini, Vecino; Candreva, Brozovic, Perisic; Icardi.

Napoli : 4-3-3; Reina; Koulibaly, Rui, Albiol, Hysaj; Jorginho, Hamsik, Allan; Insigne, Martens, Callejon.

Ikuti terus berita bola terkini seputar Liga Italia hanya di Vivagoal.com


Berita Terkait


blog_1
blog_1
blog_1

Chelsea Rekrut Jorginho

14/07, 2018
|
94 view
blog_1