×
blog_1
2018-03-31 18:15:34
|
155 view
Prediksi Pertandingan Juventus vs AC Milan

Vivagoal - Berita Liga Italia - Juventus akan menjamu AC Milan di Giornata ke-30, Minggu (1/4/2018) dini hari.

Di laga ini, Juventus wajib menang jika mereka ingin tetap berada di puncak klasemen mengingat, selisih mereka dengan Napoli hanya berjarak 2 poin.

Bagi Milan, 3 poin jelas akan memberikan dampak yang besar. Apalagi, mereka mengincar zona Liga Champion selepas mencetak tren tak terkalahkan dalam beberapa bulan terakhir.

Untuk itu, kedua tim akan tampil ngotot untuk meraih kemenangan. 3 poin yang diraih dapat membuat posisi mereka menjadi lebih baik di klasemen.

Preview pertandingan

Di pertemuan pertama musim ini, Juventus sukses menjungkalkan Milan 2 gol tanpa balas berkat brace Gonzalo Higuain kala itu.

Hal yang berbeda dialami oleh Milan musim ini dimana, Milan tampak lebih solid berkat sentuhan dingin Gennarro Gattuso di belakang layar.

Namun, mereka tentunya akan kesulitan mengingat, Milan terakhir kali menang atas Juventus dalam laga tandang pada musim 2010/2011 kemarin.

Head to head Juventus vs AC Milan

Dalam 5 pertemuan terakhir, Juventus unggul jauh atas Milan. Mereka menang 3 kali atas Milan.

Sebaliknya, Milan sesekali mampu mencuri kemenangan. Salah satu laga yang paling diingat adalah saat Milan meraih gelar Supercoppa dengan mengalahkan Juventus.

Jika dilihat, Juventus lebih unggul atas Milan dalam 5 laga terakhir yang mereka jalani karena, Juventus tak terkalahkan dan hanya seri sekali kontra SPAL.

Sebaliknya, Milan keok saat berhadapan dengan Arsenal di Liga Europa meskipun, mereka tampil baik di kompetisi lokal dengan tidak pernah kalah disana.

Prediksi susunan pemain

Lini belakang Milan perlu bekerja keras dalam meredam tajamnya lini depan Juventus. Higuain yang perkasa akan dibantu oleh Dybala dibelakangnya selaku second striker.

Tugas itu akan diemban oleh Leonardo Bonucci dan 3 rekannya di belakang, Calabria, Romagnoli, dan Conti.

Di lini depan, Milan kemungkinan masih akan tetap mengandalkan Patrick Cutrone, Calhanoglu dan Suso.

Juventus : 4-2-3-1; Buffon; Asamoah, Rugani, De Sciglio, Benatia; Pjanic, Matuidi; Costa, Dybala, Mandzukic; Higuain.

AC Milan : 4-3-3; Donnarumma; Bonucci, Zapata, Rodriguez, Borini; Kessie, Biglia, Bonnaventura; Suso, Cutrone, Calhanoglu.

Ikuti terus berita bola terkini seputar berita Serie A hanya di Vivagoal.com


Berita Terkait