×
blog_1
2018-04-22 16:12:20
|
554 view
Prediksi Pertandingan Juventus vs Napoli

Vivagoal - Berita Liga Italia - Laga sengit akan tersaji di pekan ke-34 di Serie A antara Juventus kontra Napoli pada hari Senin, (23/4/2018) dini hari.

2 tim papan atas Serie A, Juventus dan Napoli akan saling bentrok guna di pekan ke-24. Bisa dibilang, persaingan perebutan gelar musim ini sudah terpusat kepada kedua klub ini.

Di klasemen sementara, laju Juve dan Napoli sudah tidak terkejar oleh tim lainnya dan Juventus sedikit lebih unggul atas Napoli dengan bertengger di peringkat ke-1 dengan mengantongi 85 poin dan berselisih 4 poin dengan Napoli.

Kedua tim sama-sama menargetkan 3 poin guna memperbesar peluang mereka untuk meraih laga ini. Yang jelas, laga ini diprediksi akan berjalan sengit karena, kedua tim sama-sama fokus guna meraih gelar di ajang ini.

Preview pertandingan

Baik Napoli maupun Juventus bisa fokus di kompetisi lokal karena, mereka sudah tidak lagi bertanding di pentas Liga Champion.

Meski masih mengantongi 1 laga final Coppa Italia, Juventus masih memiliki waktu yang cukup untuk fokus menghadapi laga kontra Napoli.

Di pertemuan pertama, Juve mampu mengatasi Napoli. Apakah Juve mampu melakukannya kembali atau mereka harus merelakan 3 poin dicuri oleh Napoli?

Head to head Juventus vs Napoli

Dari 5 pertemuan terakhir, Juventus mampu mengantongi 3 kemenangan sedangkan Napoli hanya sekali menang atas Juve.

Di Serie A, Juventus membukukan hasil positif dalam laga terakhir. Mereka hanya tampil buruk di pentas Liga Champion.

Yang patut diwaspadai, Napoli juga membukukan hasil positif dalam 5 laga terakhir dimana, mereka mampu mengemas 3 kemenangan dan 2 kali hasil seri.

Prediksi susunan pemain

Menghadapi laga ini, Allegri kemungkinan akan melakukan perubahan formasi. Dybala kemungkinan akan diparkir karena, Allegri akan memasang formasi 4-3-3.

Selain itu, Allegri mengatakan kalau ia akan menghadapi laga ini dengan tenang. Menurutnya, Juve masih unggul 1 poin meski kalah dan akan fokus ke laga-laga lainnya.

Bagi Napoli, mereka datang dengan susunan pemain terbaiknya. Napoli hanya kehilangan Faouzi Ghoulam yang sedang cedera.

Selain itu, Arkadiusz Milik kemungkinan akan memberikan kejutan karena sang pemain mampu tampil baik dalam beberapa laga terakhir.

Juventus : 4-3-3; Buffon; Lichsteiner, Chiellini, Benatia, Sandro; Khedira, Matuidi, Pjanic; Manzukic, Costa, Higuain.

Napoli : 4-3-3; Reina; Albiol, Hysaj, Koulibaly, Rui; Jorginho, Allan, Zielinski; Milik, Callejon, Insigne.

Ikuti terus berita bola terkini seputar Liga Italia hanya di Vivagoal.com


Berita Terkait