×
blog_1
2018-03-13 13:28:12
|
769 view
Reina Dikabarkan Jalani Tes Medis di Milan

Vivagoal - Berita Bola - Kiper Napoli, Pepe Reina dikabarkan selangkah lagi akan bergabung dengan Milan. Hal tersebut setelah tersiar kabar jika sang pemain akan segera menjalani tes medis di sana.

Jelang berakhirnya musim 2017-2018, beberapa kabar transfer pemain terus berhembus kencang. Salah satunya datang dari Serie A yang menyeret AC Milan dan Reina. Keduanya dikabarkan akan segera menjalin kerja sama musim depan.

Kabar tersebut muncul setelah kedua belah pihak memang saling membutuhkan.

Di kubu Milan sendiri mereka sepertinya akan membutuhkan penjaga gawang baru setelah kiper mereka saat ini, Gianluigi Donnarumma terus dikabarkan akan segera angkat kaki di akhir musim nanti.

Kabar tersebut diperkuat dengan agen sang pemain yang beberapa kali mengatakan jika banyak klub besar Eropa yang berminat akan jasanya. Bahkan Mino Raiola selaku agen beberapa kali merayu sang pemain untuk pindah meski dirinya tetap memberi hormat atas keputusannya untuk bertahan bersama Milan di awal musim.

Sedang bagi Reina, Milan bisa menjadi labuhan berikutnya. Hal ini lantaran dirinya akan habis kontrak pada akhir musim nanti.

Kabar kepindahan Reina semakin berhembus kencang setelah beberapa media Italia mengatakan jika sang kiper telah menerima penawaran tersebut. Keduanya disinyalir akan menanda tangani perjanjian kontrak selama dua musim di pada musim panas mendatang.

Opsi terkini hanya akan menjadikan Reina sebagai pelapis Donnarumma. Namun pilihan sebagai kiper nomor satu di San Siro, markas Milan terbuka lebar andai kiper berusia 19 tahun tersebut benar-benar angkat kaki di akhir musim.

Sky Sport Italia bahkan melaporkan jika proses penjajakan kedua belah pihak telah berjalan lebih jauh dimana Reina telah menjalani tes medis di Milan pada Senin (12/3) waktu setempat. Hanya saja kabar tersebut masih belum mendapat penjelasan baik dari kubu Milan, Napoli atau yang bersangkutan.

Masing-masing pihak nampaknya ingin fokus pada kompetisi musim ini. Napoli yang ingin meraih gelar juara Serie A serta Milan yang mulai menata performa dan meraih target empat besar nantinya.

Selalu update berita bola terkini, highlights bola dan 5 fakta bola hanya di Vivagoal.com


Berita Terkait