×
blog_1
2018-07-06 10:27:48
|
160 view
Ronaldo Belum Gabung, Juve Sudah Untung

Vivagoal - Berita Liga Italia - Kabar Ronaldo berseragam Juventus disinyalir akan segera terealisasi dalam waktu dekat. Meski belum pasti, namun Juventus sudah meraup keuntungan hampir mencapai 2,7 triliun rupiah berkat nama pemain satu ini.


Kabar mengejutkan datang pada bursa transfer musim panas ini. Bagaimana tidak mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo digadang tidak betah berada di Santiago Bernabeu usai diusik dengan kabar minat klub untuk bisa mendatangkan Neymar dan Mbappe dari Paris Saint-Germain dalam waktu dekat.


Momentum tersebut dimanfaatkan dengan Juventus dengan membuka kesempatan mendatangkan pemain asal Portugal tersebut ke Turin. Biaya yang mereka keluarkan memang cukup besar yakni mencapai angka 100 juta euro dengan gaji per tahunnya mencapai 30 juta euro. Namun untuk pemain sekaliber CR7 tentu angka tersebut sangatlah murah.


Meski telah menginjak 33 tahun Ronaldo nyatanya masih menjadi pemain andalan di Madrid. Sebut saja musim lalu ia berhasil menyumbang 44 gol dan membawa Madrid meraih trofi Liga Champions mereka untuk kali 13. Tidak hanya itu nama besar yang dimilikinya tentu akan menguntungkan Juventus dari segi pemasukan.


Sebut saja Calcio e Finanza melaporkan jika klub berjuluk Si Nyonya Tua itu sudah bisa meraup keuntungan fantastis kendati Ronaldo belum berseragam I Bianconeri. Mereka menyebut jika dalam tiga hari terakhir, nilai saham Juventus sudah meningkat 22 persen. Sehingga kini kapital mereka melesat dari 665 juta euro menjadi 825 juta euro.


Tercatat terjadi kenaikan senilai 160 juta euro dengan kurs saat ini berarti berjumlah sekitar Rp 2,69 T. Boleh jadi kenaikan nilai saham Juventus akan terus meningkat ke depannya, belum lagi bicara soal keuntungan komersial dengan keberadaan Ronaldo di tim.


Kerja sama diantara keduanya nanti dirasa akan sangat menguntungkan kedua pihak. Jika Juve untung besar dari saham dan mungkin dengan penjualan jersey Ronaldo. Sang pemain total bisa mendapatkan pendapatan kotor mencapai 60 juta euro per musim. Belum lagi dengan rencana keluarga Agnelli yang siap menjadikan Ronaldo sebagai 'wajah' dari Ferrari dan memberikannya tambahan laba sebesar 20 juta euro, diluar dari kesepakatan kontrak.


Ikuti terus berita bola terkini seputar Liga Italia hanya di Vivagoal.com



Berita Terkait


blog_1

Man.City Tertarik Boyong Pjanic

21/07, 2018
|
26 view
blog_1
blog_1
blog_1