×
blog_1
2018-07-10 23:18:14
|
480 view
Ronaldo Resmi Pindah ke Juventus

Vivagoal - Berita Liga Italia - Lewat laman resminya, Real Madrid resmi mengumumkan kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus.

Spekulasi panjang seputar kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus resmi ditutup lewat sebuah pernyataan resmi dari Madrid yang menyatakan jika Ronaldo resmi hijrah ke klub asal Turin tersebut.

Berdasarkan pernyataan itu, Madrid menegaskan jika transfer ini merupakan keinginan dari sang pemain sendiri. Terkait kepindahannya, Madrid mengucapkan terimakasih atas jasa Ronaldo selama berada di Santiago Bernabeu.

Meski belum terungkap, banyak yang menaksir jika nilai transfer Ronaldo mencapai 105 juta euro menurut Sky Sport Italia dan Marca.

Di Juventus, Ronaldo dikabarkan akan mendapatkan kenaikan gaji yang cukup besar. Mengenai nilai gaji sang pemain, belum ada nilai resmi yang keluar tapi, CR7 dikabarkan akan menerima 30 juta euro per musim menurut Goal.

Kabar kepindahan Ronaldo membuncah setelah Ronaldo sukses mengantarkan Madrid meraih gelar Liga Champion 2017/2018 dengan mengalahkan Liverpool di final.

Sang pemain sempat menyatakan kalau ia masih belum tahu akan masa depannya. Setelah itu, muncul berbagai macam spekulasi yang mengaitkan dirinya dengan beberapa klub top Eropa.

Terakhir, ada 2 klub yang santer diberitakan akan meminang Ronaldo, Juventus dan mantan klub Ronaldo, Manchester United.

Akan tetapi, rumor-rumor terbaru memberikan kabar jika Ronaldo dan Juventus telah melakukan negosiasi dan pada Selasa (10/7/2018) malam waktu Indonesia, Ronaldo dikabarkan resmi pindah.

Ikuti terus berita bola terkini seputar transfer pemain hanya di Vivagoal.com 


Berita Terkait


blog_1
blog_1

Neymar : Saya tetap di PSG

22/07, 2018
|
45 view
blog_1

Dicap Munafik, Klopp Cuek Bebek

22/07, 2018
|
53 view
blog_1

Man.City Tertarik Boyong Pjanic

21/07, 2018
|
88 view