×
blog_1
2018-07-23 14:34:47
|
598 view
Rumor Transfer Terbaru Serie A dan Liga Inggris

Vivagoal - Transfer Pemain - Berakhirnya gelaran Piala Dunia 2018 membuat beberapa klub terus bersaing di bursa transfer pemain. Berikut beberapa rumor transfer yang besar kemungkinan akan segera terjadi dalam waktu dekat ini.


Liga Serie A dan Liga Primer Inggris bisa dikatakan menjadi tempat terbaik untuk jual beli pemain. Serie A yang kedatangan Cristiano Ronaldo serta pecahnya rekor transfer penjaga gawang termahal dunia membuat mereka bisa bersaing dengan EPL yang menyajikan pertarungan panas setiap pekannya.


Rumor terbaru datang dari AS Roma yang siap mendatangkan Petr Cech dari Arsenal. Kemungkinan tersebut muncul setelah mereka baru saja ditinggalkan Alisson Becker yang merapat ke Liverpool sebagai kiper termahal dunia dengan mahar 75 juta euro.


Baca juga : Milan dan Juve terus bicarakan soal transfer Higuain


Untuk mewaspadai situasi tersebut, The Express melaporkan jika kubu The Gunners berancang-ancang mendatangkan kiper Borussia Monchengladbach, Yann Sommer. Meski baru saja mendatangkan Bernd Leno dari Bayer Leverkusen, namun Cech serta Ospina kemungkinan besar akan angkat kaki dari Emirates dalam waktu dekat. Kehadiran kiper nomor satu timnas Swiss itu juga diperkirakan akan mampu menjaga kualitas tim.


Miralem Pjanic juga menjadi salah satu pemain yang jadi incaran beberapa klub top Eropa. Sebut saja Manchester City, Chelsea dan Barcelona tengah bersaing ketat untuk bisa mendatangkan gelandang Juventus tersebut. Hanya saja Bianconeri memasang bandrol hingga 100 juta euro untuk eks pemain AS Roma ini.


Tak mau kalah the Times juga melaporkan jika winger Manchester United, Anthony Martial tengah didekati dengan serius oleh Chelsea. Langkah The Blues tersebut tidak lepas dari kabar kian dekatnya pintu keluar bagi Eden Hazard yang terus digoda oleh Real Madrid. Angka 100 juta euro disematkan untuk pemain berusia 22 tahun tersebut.


Manchester United juga tengah bekerja keras untuk memperbaiki lini pertahanan tim. Langkah serius yang mereka lakukan untuk mewujudkan hal tersebut adalah dengan mengincar bek Leicester, Harry Maguire. Pemain jangkung tersebut dirasa memiliki jiwa kepemimpinan di lini belakang terbukti dengan penampilan apiknya di Piala Dunia 2018 kemarin.


Melihat waktu transfer yang akan berakhir di awal Agustus (untuk EPL) bisa dipastikan persaingan belanja pemain akan berjalan sengit untuk beberapa pekan ke depan.


Ikuti terus berita bola terkini seputar Liga Inggris hanya di VIvagoal.com


Berita Terkait