×
blog_1
2018-02-12 01:25:37
|
2047 view
Tekuk Bologna, Inter Patahkan Tren Buruk

Vivagoal - Berita Liga Inggris - Setelah 11 pertandingan tidak pernah menang, Inter Milan akhirnya memupus rekor buruk itu lewat kemenangan atas Bologna dengan skor 2-1.

Sejak menit pertama, Inter tampil agresif dengan rajin membangun serangan ke daerah pertahanan Bologna. Hal ini membawa hasil positif lewat gol Eder di menit ke-3.

Marcelo Brozovic yang menyerang dari sisi kanan langsung mengirimkan umpan silang kepada Eder. Ia mampu mengeksekusi umpan tersebut tanpa kesulitan.


Tertinggal 1 gol, Bologna berupaya membalas lewat serangan yang mereka bangun. Sayangnya, pertahanan Inter terlihat kokoh dan sulit di tembus oleh Bologna.

Bologna akhirnya bisa menyamakan kedudukan dari gol Rodrigo Palacio yang memanfaatkan kesalahan Joao Miranda. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Yann Karamoh menambah keunggulan Inter lewat golnya di menit ke-63. Kerjasamanya dengan Rafinha berakhir manis lewat gol yang ia cetak.

Tensi pertandingan berjalan panas. Diawali dengan kartu kuning kedua Ibrahim Mbaye, pelanggaran-pelanggaran keras kerap terjadi.

Menjelang akhir laga, Bologna harus kehilangan Adam Masina akibat kartu merah yang ia terima setelah melanggar Perisic. 

Hingga akhir pertandingan, skor 2-0 tetap bertahan dan Inter sukses meraih 3 poin.

Ikuti terus berita bola terkini seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com


Berita Terkait


blog_1
blog_1

Roma Tundukkan Udinese 2-0

17/02, 2018
|
106 view
blog_1
blog_1