Bonucci: Tinggalkan Juventus Adalah Keputusan Yang Salah

0
102
Bonucci; Tinggalkan Juventus Adalah Keputusan Yang Salah

Berita BolaSerie A – Bonucci mengatakan penyesalannya karena telah bergabung bersama Milan musim lalu. Ia pun mengaku beruntung masih diberi kesempatan oleh Juventus untuk kembali pulang.

Musim panas tahun lalu kepindahan Leonardo Bonucci ke AC Milan mendapat sorotan berbagai pihak. Langkah tersebut dinilai sebagai bentuk pengkhianatan kepada Juventus.

Tak ayal kepindahannya ke Milan hanya bertahan satu musim dari total lima musim kontrak yang disetujui. Ia pun akhirnya kembali ke Juventus dengan perjanjian pertukaran pemain antara dirinya dan Gonzalo Higuain. Kendati mendapat protes keras terutama dari para pendukung Juventus, namun nyatanya kepindahan Bonucci tetap terjadi.

Baca Juga :  Arsenal Menang 4-2 atas Vorskla

Setelah cukup lama bungkam, Bonucci akhirnya buka suara terkait polemik yang terjadi di musim lalu tersebut. Ia mengatakan jika dirinya merasa harga dirinya dilecehkan jelang keputusannya hengkang ke Milan.

“Beberapa hal terjadi dalam empat bulan terakhir saya bersama Juventus, yang menyakiti harga diri dan mempengaruhi saya secara personal,” ujar Bonucci kepada Corriere dello Sport.

“Dan pada saat itu, saya tidak cukup mampu untuk membiarkannya berlalu begitu saja,” lanjutnya.

Lebih lanjut ia pun mengatakan jika keputusannya meninggalkan Juventus pada tahun lalu sangatlah tidak tepat. Pada saat dirinya kala itu merasakan tangan dingin Vicenzo Montella hingga beralih ke Gennaro Gattuso ia pun sadar jika hanya Juventus tempat terbaik bagi dirinya untuk mengeluarkan performa maksimal yang ia miliki.

“Kemudian, seiring waktu dan melihat dari luar, saya menyadari bahwa meninggalkan Juventus bukanlah keputusan yang tepat karena hanya di sini dan dengan seragam ini saya bisa mengekspresikan potensi saya di dalam dan luar lapangan.”

“Bersama dengan Presiden Agnelli dan agen saya, saya cukup beruntung bisa kembali dan saya menyadari itulah satu-satunya yang saya inginkan.”

Meski pada saat kepergiannya sang bek dikabarkan berselisih paham dengan Maximilliano Allegri, namun sekembalinya dari Milan ia masih menjadi pilihan utama. Tercatat pemain berusia 31 tahun tersebut telah mencatatkan sembilan penampilan termasuk enam di Serie A dengan torehan satu gol.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here