Casemiro Tidak Senang Vinicius Cetak Gol di Laga Kontra Melilla

0
1388
Casemiro Tak Senang Vinicus Cetak Gol

VivagoalLa Liga – Casemiro mungkin menjadi satu-satunya pemain Real Madrid yang tidak terlalu senang dengan gol yang dicetak Vinicius Junior di laga kontra Melilla, Jumat (7/12/2018) dini hari tadi. Pasalnya, Casemiro musti memberi sejumlah uang ke Vinicius karena golnya itu.

Vinicius membantu Madrid meraih kemenangan meyakinkan atas Melilla dengan mencetak satu gol di laga leg II babak 32 Besar Copa del Rey, di Santiago Bernabeu.Hasil ini secara otomatis meloloskan Los Blancos ke babak 16 besar Copa Del Rey karena unggul agregat 10-1.

Sebiji gol yang dibuat Vinicius di laga tersebut jadi terasa sangat berharga karena terkait iming-iming uang yang dijanjikan Casemiro jika mantan pemain Flamengo itu bisa mencetak gol.

Baca Juga :  Misi Bangkit Barcelona Diuji Sevilla

Vinicius mengaku Casemiro sempat berujar sesaat sebelum laga dimulai dirinya akan dihadiahi sejumlah uang jika bisa mencetak gol di pertandingan kontra Melilla. Hasrat besar mendapatkan uang dari Casemiro membuat Vinicius berhasil melesakkan satu gol di menit 75′.

“Saya sungguh senang akhirnya bisa membuat gol buat Madrid. Ditambah lagi, Casemiro sempat berkata ke saya jika dirinya akan memberi sejumlah uang asal saya bisa mencetak gol. Dan sekarang saya sudah berhasil, saya pasti akan datang menagihnya,” canda Vinicius.

Vinicius menambahkan jika dirinya sering melakukan hal tersebut bersama Casemiro saat masih bermain di timnas Brasil.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here