Cengiz Under Jadi Incaran Duo London Utara

0
58
Pemain AS Roma Cengiz Under Jadi Incaran Duo London Utara

Berita BolaLiga Inggris – Arsenal dan Tottenham Hotspur dilaporkan akan bersaing untuk mendapatkan tanda tangan Cengiz Under pada jendela transfer musim dingin mendatang. Pihak AS Roma sendiri dikabarkan akan memagari sang pemain dengan klausul yang tinggi.

Didatangkan dari Basaksehir pada musim panas tahun lalu. Cengiz Under berhasil mencuri perhatian banyak pihak usai tampil cukup memuaskan bersama AS Roma. Tubuhnya yang tergolong kecil memudahkannya untuk mengobrak-abrik pertahanan lawan.

Musim lalu pun terbilang cukup menjanjikan baginya dimana ia berhasil mencetak delapan gol dan dua assist dari total 32 laga bersama AS Roma di semua ajang. Alhasil namanya pun sempat menjadi incaran beberapa klub top Eropa termasuk duo London, Arsenal dan Tottenham Hotspur seperti laporan CalcioNews24.

Baca Juga :  Subangkit Pastikan Manuchekhr Dzhalilov Main Lawan PSM

Arsenal sendiri sepertinya akan bergerak cepat untuk mencari pemain pengganti usai santer kabar kepergian Aaron Ramsey pada musim panas mendatang. Cengiz Under yang masih muda dengan skill yang mempuni dirasa akan mampu menggantikan peran gelandang serang asal Wales tersebut tentu dengan sedikit adaptasi.

Spurs sendiri dinilai akan mulai belanja pemain pada Januari mendatang. Langkah tersebut diambil setelah mereka tak satupun mendatangkan pemain di bursa transfer musim panas kemarin dimana mereka melalui musim ini dengan cukup kesulitan.

Namun bagi para peminat mereka sepertinya harus mempersiapkan dana cukup besar untuk pemain timnas Turki tersebut. Beberapa kabar menyebutkan jika Cengiz akan memperbarui kontraknya di Olimpico. Sang pemain akan menerima kontrak senilai €2 juta per musim, disertai klausul penjualan mencapai €50 juta.

Pada kesempatan yang sama direktur olahraga Monchi dikabarkan juga akan memperbarui kontrak Lorenzo Pellegrini. Sang pemain sendiri saat ini memiliki klausul €30 jutanya bisa dibagi menjadi dua kali pembayaran (€15 juta) dalam jangka waktu tiga musim.

Selain dua klub di atas, Cengiz Under dikabarkan juga menjadi incaran dua raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munich dan Borussia Dortmund.

Pemain berusia 21 tahun itu sendiri masih terikat kontrak hingga 2022 mendatang. Ia juga telah mencatatkan delapan pertandingan di semua ajang musim ini dengan total dua gol dan empat assist.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here