Chelsea Janji Bisa Kalahkan Manchester City

0
891
Cesar Azpilicueta Janji Chelsea Mampu Mengalahkan City

VivagoalLiga Inggris – Bek Chelsea, Cesar Azpilicueta menjanjikan jika timnya akan menjadi tim pertama yang akan mampu mengalahkan Manchester City musim ini.

Liga Primer Inggris musim ini menyajikan persaingan sangat ketat di papan atas. Sebut saja memasuki pekan kesebalas ini masih ada tiga tim yang masih belum tersentuh kekalahan; Manchester City, Chelsea dan Liverpool.

Dari ketiganya City menjadi yang terbaik dengan dua hasil imbang dengan sembilan kemenangan. Sedang Chelsea dan Liverpool sama-sama meraih delapan kemenangan dan tiga hasil imbang.

Baca Juga :  Meski Menang, Southgate Tetap Kritik Performa Timnas Inggris

Melihat statistik ketiga tim di atas City memang unggul dimana mereka mampu meraih hasil imbang melawan tim-tim besar seperti Liverpool sedang mereka mampu mengalahkan Arsenal dan Tottenham yang digadang akan menjadi batu sandungan.

Melihat situasi tersebut Azpilicueta mengaku jika Chelsea akan menjadi tim pertama yang mampu mengalahkan City. Keduanya sendiri dijadwalkan akan berjumpa pada 9 Desember mendatang. Ia pun percaya jika semua tujuan bergantung kepada mereka sendiri.

“Semua ada di tangan kami. Jelas jika kami tidak kehilangan poin, kami punya kesempatan untuk melakukannya menggusur Manchester City,” kata Azpilicueta di express.

“Kami tahu untuk mewujudkan kesempatan itu, kami harus menang di setiap pertandingan sama seperti yang kami perbuat melawan Crystal Palace.”

Lebih lanjut pemain asal Spanyol tersebut mengakui jika Liga Inggris merupakan kompetisi paling sulit yang pernah ia ikuti. Meski demikian ia percaya dengan kebersamaan dan instruksi dari sang pelatih akan membuat tim jauh lebih berkembang dari saat ini.

“Kami tak bisa kehilangan poin, kami harus bekerja keras, tetap berkembang dan lihat saja ┬ápada 9 Desember apakah kami mampu melakukannya.”

“Kami bahagia dengan hasil yang kami peroleh saat ini dan kami tahu bahwa kami masih bisa lebih baik lagi. Liga ini sangat sulit – anda harus berjuang di setiap pertandingan,” tutupnya.

Catatan impresif ketiga tim tersebut menjadi sejarah di Liga Primer Inggris dimana ada tiga tim yang belum menelan kekalahan hingga pekan 11.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here