Chelsea Wajib Berhati-hati Saat Berkunjung Ke Markas Bate Borisov

0
74
Chelsea Harus Hati-Hati Saat Bertandang Ke Markas Bate Borisov

VivagoalLiga Europa –┬áChelsea dijadwalkan akan berkunjung ke Belarusia untuk menjalani matchday keempat Liga Europa. Meski jauh diunggulkan namun The Blues diminta untuk lebih berhati-hati.

Memasuki musim kompetisi 2018/19 ini Chelsea bisa dikatakan merupakan salah satu tim dengan performa yang menjanjikan. Bagaimana tidak dari 16 laga di semua ajang yang mereka lakoni tim besutan Maurizio Sarri tersebut belum sekalipun merasakan kekalahan.

Di pentas domestik mereka masih bersaing ketat dengan Manchester City dan Liverpool yang juga sama-sama belum terkalahakan. Hanya saja yang membedakan diantara ketiganya adalah City jadi satu-satunya tim yang belum terkalahakan di pentas Eropa. City sekali kalah dari Shakhtar Donetsk sedang Liverpool sudah dua kali kalah dari Napoli dan Red Star di Liga Champions.

Baca Juga :  Tiga Alasan Liverpool Selalu Gagal Juara Liga Inggris

Kendati Chelsea bermain di Liga Europa yang notabene sedikit berada dibawah level Liga Champions, namun catatan tiga kemenangan di fase grup tentu cukup membanggakan untuk wakil Inggris. Selanjutnya mereka akan berkunjung ke Borisov Arena, kandang BATE Borisov pada Jumat (9/11) dini hari WIB nanti.

Chelsea jelas jauh diunggulkan pada laga nanti terlebih pada pertemuan sebelumnya di Stamford Bridge mereka berhasil menang 3-1. Hanya saja situasi bisa berbalik melihat situasi yang mirip dengan Liverpool.

Sebut saja Liverpool yang saat itu jauh diunggulkan harus bertekuk lutut atas Red Star Belgrade dengan skor 2-0. Situasi sama mungkin bisa terjadi pada Chlesea nanti andai mereka kurang berhati-hati.

Baca Juga :  Tak Ingin Kembali ke Liga Inggris, Dzeko Nyaman Bersama AS Roma

Kubu tuan rumah juga tengah dalam performa positif. Pada laga terakhirnya akhir pekan kemarin Alexander Hleb dkk berhasil mengunci titel juara liga yang ke-15 di depan pendukungnya sendiri.

“Saya menyaksikan pertandingannya, Liverpool sangat kesulitan. Hal terpenting sekarang adalah menyiapkan diri, jadi apa yang dialami Liverpool tidak terjadi pada kami,” kata Kovacic dikutip dari Sportsmole.

Chelsea sendiri dihadapkan dengan tiket babak 16 besar andai mampu mengemas tiga poin di laga nanti. Raihan 12 poin nantinya tidak mungkin bisa dikejar oleh lawan-lawannya dengan syarat laga lain di Grup L antara Vidi dan PAOK berakhir imbang.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here