Chris Richards Jadi Remaja Amerika Kedua di Bayern

0
78
Chris Jadi Orang AS Pertama yang Merumput Bersama Bayern

VivagoalBundesliga – Tahun lalu, Chris Richards hanya seorang pemain sepakbola yang kurang banyak dikenal. Tapi jelang kepindahannya ke  Bayern Munchen, remaja 18 tahun itu pun langsung menuai banyak sorotan.

FC Dallas, klub yang menaungi Chris Richards sudah hampir menyelesaikan proses transfer dengan Die Rotten. Chris sendiri dibanderol 1,25 juta dolar atau setara Rp 18 Miliar lebih.

Chris Richards sendiri sebenarnya sudah tampil secara reguler di Bayern U-19 sebagai pemain pinjaman. Ia bahkan sudah sempat dipromosikan ke skuat senior Bayern untuk International Champions Cup.

Di turnamen tersebut, Richards berhasil menarik perhatian para petinggi FC Hollywood saat dimainkan di laga kontra PSG dan Juventus.

Baca Juga :  Bukan Lopetegui, Klopp Ternyata Incaran Nomor Satu Madrid

Puas dengan penampilan Richard yang kuat duel di udara dan memiliki umpan akurat membuat manajemen The Bavarians berniat mengaktifkan opsi mempermanenkan sang pemain jelang dibukanya bursa transfer paruh musim Januari 2019 mendatang.

Richards akan jadi remaja Amerika kedua yang dipermanenkan Bayern di tahun 2018 ini. Sebelumnya, Bayern juga sudah menyelesikan transfer Aphonso Davies di awal musim panas Juli kemarin.

“Saat Bayern mengungkapkan ada opsi pembelian dalam klausul kontrak saya, saya begitu senang. Saya berjanji memberikan penampilan terbaik selama di Bayern. karena mimpi itu sekarang jadi kenyataan,” kata Richards dilansir dari Goal Internasional.

Richards adalah anggota dari skuat Amerika U-20 di ajang Copa Amerika Zona Concacaf. Pemuda berusia 18 tahun itu punya peranan penting saat Amerika menang atas Meksiko 2-0.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here