Daftar Permintaan Fantastis Mbappe tuk PSG Saat Ingin Kontrak

0
82
Kylian Mbappe Punya Permintaan Fantastis Saat Ingin Tanda Tangan Kontrak Dengan PSG

VivagoalLigue 1 – Perpindahan Kylian Mbappe dari AS Monaco ke klub kaya raya Paris Saint-Germain ternyata masih menyisakan satu cerita menarik. Kabarnya, sebelum meneken kontrak, Mbappe punya permintaan fantastis yang sulit dipenuhi manajemen PSG.

Pemain muda asal Prancis, Mbappe diboyong ke Parc des Princes di awal musim panas 2017 lalu setelah sukses selama dua musim berseragam AS Monaco. Tapi sebelum memutuskan hengkang, Mbappe ternyata punya daftar permintaan yang bernilai fantastis jika PSG memang benar-benar serius ingin meminangnya.

Berdasarkan berita yang ditulis oleh di L’Equipe, salah satu permintaan Kylian Mbappe ke manajemen PSG adalah soal gaji. Pemain berusia 19 tahun itu ingin diberi gaji dengan nominal tertinggi dalam skuat PSG jika kelak dirinya berhasil memenangkan penghargaan Ballon d’Or.

Baca Juga :  Aksi Comeback Warnai Kemenangan Milan Atas Olympiakos

Mbappe ingin gajinya sama atau lebih dari yang diterima Neymar saat ini. Untuk informasi, gaji Neymar di PSG mencapai 30 juta euro atau setara Rp 508 miliar rupiah per tahun. Tapi permintaan Mbappe itu ditolak kubu PSG dan menawarkan bonus mencapai 500 ribu euro atau sekitar Rp 8,47 miliar rupiah.

Untuk diketahui, Mbappe saat ini masuk dalam salah satu nominator peraih penghargaan Ballon d’Or edisi 2018 ini.

Berikutnya adalah jumlah waktu untuk penggunaan Jet Pribadi ditambah jadi 50 jam dalam setahun. Namun, permintaan ini juga ditolak manajemen PSG. Mereka hanya menyetujui pembayaran sebesar 30 ribu euro atau setara Rp.508 juta rupiah per bulan untuk biaya kontrak rumah dan gaji tiga pegawai termasuk sopir, kepala pelayan, dan Security.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here