Demi Gelar Juara, Persija Diminta Fokus ke Mitra Kukar

0
120
Demi Persija Juara

VivagoalLiga Indonesia – Persija Jakarta berada di barisan terdepan untuk meraih gelar juara Liga 1 2018. Macan Kemayoran masih menduduki puncak klasemen sementara dengan torehan 59 poin.

Menghadapi situasi ini, manajer Persija, Ardhi Tjahjoko meminta timnya agar tetap fokus di laga melawan Mitra Kukar. Ardhi ingin pemain Persija melupakan kemenangan atas Bali United di pekan sebelumnya.

“Buat kami, tentu trofi juara sangat kami inginkan. Terlebih peluang juara kami lebih besar dibandingkan PSM. Namun kompetisi belum berakhir. Semua masih bisa berubah.” tandas Ardhi.

Tim besutan pelatih Stefano Cugurra Teco unggul satu angka dari pesaing utamanya, PSM Makassar. Dengan satu laga tersisa, yakni melawan Mitra Kukar, Minggu (9/12/2018) sore, kans juara Persija masih jauh lebih baik dari tim Juku Eja.

Baca Juga :  Prandelli: Roma Seperti Kehilangan Jiwanya

“Yang terpenting sekarang bagaimana kami bisa menang atas Mitra Kukar. Karena saya yakin laga ini akan berjalan sulit buat Persija. Mitra Kukar akan bermain ngotot agar bisa menghindari zona degradasi.” Ardhi melanjutkan.

Jika Persija bisa menang atas Mitra Kukar, secara otomatis akan melenggangkan mereka ke panggung juara. Bahkan, hasil imbang ataupun kalah sekalipun, Persija bisa tetap juara, asal PSM takluk dari PSMS Medan di laga terakhir.

“Kami masih harus berusaha, dan mempersiapkan tim lebih serius tuk partai terakhir ini. Saya percaya, semua pemain Persija sangat semangat jelang laga penentuan ini,” tutup Adhi.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga 1 hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here