Dortmund Tertarik Permanenkan Paco Alcacer

0
53
Dortmund Tertarik Permanenkan Paco Alcacer

VivagoalBundesliga – Status Paco Alcacer di Borussia Dortmund sepertinya akan mulai berubah pada bursa transfer musim dingin, Januari mendatang. Pemain pinjaman dari Barcelona itu dikabarkan akan segera dipermanenkan karena Die Borussen puas atas kinerjanya selama ini.

Alcacer memutuskan hengkang dari Barcelona di bursa transfer musim panas ini, dengan memilih bermain untuk Dortmund sebagai pemain pinjaman.

Dikutip dari Bild, sejauh ini, manajemen Dortmund puas dengan penampilan yang diperlihatkan Alcacer. Dan kabarnya, mereka tertarik untuk mempermanenkan Alcacer saat bursa transfer paruh musim dibuka.

Di Dortmund, Alcacer sebenarnya bukanlah pemain inti. Ia tercatat baru sekali dimainkan sebagai starter di lini serang Die Borussen. Tapi meski menit bermainnya minim, Alcacer mampu tampil beringas. Total sudah 7 gol ia lesakkan dari empat laga yang semuanya ia cetak sebagai pemain pengganti.

Baca Juga :  Karena Izin Ramos, Isco Bisa Ambil Tendangan Bebas

Pelatih Dortmund, Lucien Favre sendiri mengaku kaget dengan performa apik pemain berusia 25 tahun itu. Untuk itu, Favre merekomendasikan kepada pihak klub agar mau membeli sang penyerang dari Barcelona.

Di sisi lain, bak gayung bersambut, dalam sebuah wawancara, Alcacer mengatakan dirinya saat ini sudah bahagia di Dortmund, dan seandainya bisa, ia memilih untuk tidak kembali ke Barcelona dalam waktu dekat. Dan siap jika pihak Dortmund memintanya bertahan lebih lama lagi di Bundesliga.

Masih menurut Bild, Dortmund dikabarkan sudah menyiapkan kontrak yang berdurasi cukup lama untuk Alcacer.

Selalu update berita bola terkini seputar Bundesliga Jerman hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here