Dua Piala Replika Disiapkan Tuk PSM dan Persija

0
242
Dua Piala Replika Disiapkan

Vivagoal Liga Indonesia – PT. Liga Indonesia Baru mengaku menyiapkan dua replika piala tuk Persija Jakarta dan PSM Makassar agar tidak ada lagi yang menuding adanya match fixing.

Tersisa satu pekan lagi Liga 1 2018 akan berakhir. Dua partai penentuan juara akan digelar bersamaan, Persija melawan Mitra Kukar di SUGBK,dan PSM versus PSMS di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (9/12/2018) sore.

Tigorshalom Boboy selaku COO dari PT LIB mengaku mereka menyiapkan dua replika piala dengan satu piala asli. Adapun dua replika ini rencananya satu diterbangkan ke Makassar, satunya dibawa ke Jakarta.

“PSM dan Persija masih punya kans sama besarnya jadi juara musim ini. Maka dari itu, kami sengaja buatkan dua piala replika. Dan nanti Piala aslinya kami serahkan di acara awarding,” kata Tigor dilansir dari laman resmi PSSI.

Sebagai informasi, Persija berada di posisi terdepan untuk meraih gelar juara karena berada peringkat teratas klasemen dengan koleksi 59 poin, sementara tim Juku Eja menempel di posisi kedua selisih satu poin.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga 1 hanya di vivagoal.com

Baca Juga :  Skenario yang Bisa Buat Indonesia Lolos ke Semifinal AFF 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here