Dua Raksasa Serie A Berebut Tanda Tangan Winger Fiorentina

0
29

Vivagoal – Berita Bola – Fiorentina sepertinya akan cukup sulit mempertahankan pemain muda berbakat mereka, Federico Chiesa setelah Juventus dan Inter Milan dilaporkan tertarik meminangnya.

Kedigdayaan klub-klub besar Eropa memang kerap membuat mereka yang berada jauh dibawah kekuatan finansial harus rela melepas para pemain andalannya. Besaran penawaran yang diberikan dengan nama besar klub yang menyilaukan mata pemain membuat klub-klub medioker tak kuasa menahan kepergian para pemain mereka.

Situasi tersebut sepertinya tengah dihadapi oleh salah satu klub medioker Serie A Italia, Fiorentina dimana pemain muda mereka yakni Federico Chiesa dikabarkan tengah menjadi incaran klub-klub besar Italia.

Pemain yang kini menginjakkan usia 20 tahun tersebut memang dikenal sebagai salah satu pemain muda berbakat yang dimiliki oleh Italia. Chiesa sendiri sudah sepuluh tahun lamanya menjalin hubungan harmonis dengan Fiorentina sejak pertama kali bergabung dengan akademi klub.

Debutnya pada 2016 silam bersama La Viola memukau banyak mata. Alhasil tak sedikit dari mereka yang berminat untuk bisa mengamankan jasanya dalam waktu dekat ini. Tuttosport menyebut ada dua klub besar Italia yakni Juventus dan Inter Milan yang siap melayangkan proposal resmi kepada Fiorentina untuk bisa mengamankan jasa sang pemain.

Para pemandu bakat dari masing-masing klub mengatakan jika sang pemain memiliki potensi super tinggi untuk bisa menjadi pemain berkelas beberapa tahun ke depan. Hanya saja kedua klub di atas harus bekerja ekstra untuk bisa mendapatkan tanda tangan putra dari Enrico Chiesa tersebut mengingat Fiorentina akan sekuat tenaga menahan kepergiannya.

Chiesa sendiri saat ini masih terikat kontrak bersama Fiorentina hingga Juni 2022 mendatang. Pihak klub sendiri juga sudah memasukkannya ke dalam daftar pemain yang tidak dijual.

Satu-satunya cara bagi Inter maupun Juve untuk bisa mendapatkan jasanya adalah dengan menebus klausul kontrak yang dipasang oleh La Viola sebesar 75 juta euro, angka yang tentu saja bisa dengan mudah mereka persiapkan setidaknya hingga bursa transfer musim dingin dibuka.

Selalu update berita bola terkini dan 5 fakta bola hanya di vivagoal.com

Baca Juga :  Ingin Martial, Inter Diminta Lepas Perisic ke MU

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here