Dybala Diprediksi Tinggalkan Juve Januari Nanti

0
217
Berita Bola - Paulo Dybala Juventus

Berita BolaSerie A – Presiden Palermo, Maurizio Zamparini percaya jika keberadaan Dybala di Juventus tidak akan bertahan lama. Ia menambahkan jika sang pemain akan angkat kaki pada bulan Januari nanti.

Butuh 40 juta euro bagi Juventus untuk bisa mendatangkan Paulo Dybala dari Palermo pada musim 2015 lalu. Biaya yang cukup besar untuk pemain yang kala itu masih berusia 21 tahun nyatanya berbuah manis dengan keberhasilannya menjadi salah satu pemain penting bagi tim asal Turin tersebut.

Terlihat pada musim 2017/2018 kemarin dimana ia berhasil menjadi salah satu pemain tersubur di Lega Serie A dengan musim perdana untuk nomor punggung 10-nya. Tercatat pemain asal Argentina tersebut sukses mencetak 26 gol dan tujuh assist dari 46 penampilan di semua kompetisi.

Namun perannya di skuat besutan Massimiliano Allegri perlahan mulai terkikis. Masih pada musim lalu dirinya terlihat mulai diparkir oleh sang pelatih. Kebugaran sang pemain menjadi alasan utama eks pelatih AC Milan tersebut untuk menempatkannya di bangku cadangan di awal pertandingan.

Baca Juga :  Dua Gol Volland Menangkan Leverkusen Atas Dusseldorf

Melihat situasi tersebut  Zamparini meyakini jika Dybala tidak akan lama lagi meninggalkan Juventus dan Italia. Pria berumur 77 tahun itu pun masih mengingat pesan yang dikirimkannya kepada sang penyerang dua tahun yang lalu.

“Setiap kali dia bertahan (di Juventus), itu membuat saya ingin menangis,” ujar Zamparini kepada RMC Sport beberapa waktu silam.

“Dua tahun lalu saya mengirim pesan ke Dybala dan menyarankannya untuk pergi ke Spanyol, di mana dirinya akan bermain sepak bola, dan tidak bertahan di Italia.”

Lebih lanjut Zamparini menjelaskan jika situasi yang ada membuat kepergian Dybala kian nyata. Menit bermain yang begitu sedikit serta kebutuhan klub akan suntikan dana besar akan membuat pemain 24 tahun itu dilepas pada jendela transfer musim dingin mendatang dengan Spanyol dan Inggris menjadi tujuan paling nyata.

“Dia akan pergi, karena Juventus butuh dana segar 120 juta euro. Di Januari saya pikir dia akan pergi ke Spanyol. Dia mendapatkan tawaran dari Spanyol dan Inggris,” tambahnya.

“Juventus punya banyak pemain hebat dan pastinya sulit bagi semuanya untuk bisa bermain. Tetapi seorang pemain fenomenal seperti dirinya untuk tidak bermain sudah cukup menjadi alasan baginya untuk menangis,” tutupnya.

Selalu update berita bola terkini, highlights bola dan 5 fakta bola hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here