Fokus Di Timnas, Riko Tak Lupa Persija

0
68
Riko Tak Lupakan Persija

VivagoalLiga Indonesia – Pemain sayap Persija Jakarta, Riko Simanjuntak optimis bisa berprestasi bersama timnas Indonesia di ajang Piala AFF tahun 2018. Meski begitu, Riko mengaku masih memikirkan nasib klubnya yang sedang berjuang untuk bisa menjuarai Liga 1 musim ini.

Dipanggil untuk bergabung dalam skuat Merah Putih untuk Piala AFF 2018, Riko mengaku antusias dan siap memberikan permainan terbaiknya demi membayar kepercayaan pelatih. Riko juga sangat yakin dengan kans tim Garuda Merah untuk lolos dari babak penyisihan grup Piala AFF.

“Saya pribadi sangat optimis jika merujuk komposisi lawan yang ada ┬ádi grup. Pelatih juga sudah menginstruksikan buat kami terus berusaha dan pantang menyerah. Sekarang tinggal bagaimana kami menyiapkan mental dan berusaha menjaga kekompakan,” ujar Riko.

Indonesia sendiri akan mengawali kiprahnya di Piala AFF dengan bertandang ke Stadion Nasional Kallang, markas timnas Singapura, Jumat (9/11) malam. Riko sadar pentingnya hasil laga perdana kali ini untuk melakoni laga berikutnya.

Baca Juga :  Rooney dan Ibra Bersaing Raih MVP Award-MLS

“Semua juga tahu, laga perdana selalu sulit dan perlu proses adaptasi. Tapi kami harus fokus dan percaya sama diri sendiri. Kami sudah punya gambaran permainan Singapura,” sambungnya.

Fokus di timnas tak lantas membuat Riko melupakan Persija Jakarta. Ia mengaku terus mendoakan klubnya itu agar bisa meraih hasil yang terbaik meski saat ini ia tidak bisa ikut bergabung karena sedang menjalankan tugas negara.

“Saya terus kepikiran Persija. Bagaimanapun klub saya Persija, dan kawan-kawan sedang berjuang. Saya turut mendoakan teman-teman di Persija mampu meraih hasil yang terbaik,” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga 1 hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here