Gattuso: Untuk Menang Milan Harus Tampil Solid

0
81
Gennaro Gattuso Menegaskan AC Milan Harus Lebih Solid

VivagoalLiga Europa – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso mengatakan timnya harus tampil solid saat berkunjung ke markas Betis pada lanjutan Grup F Liga Europa, Jumat (9/11) dini hari nanti.

AC Milan harus memastikan mereka tampil lebih baik saat berkunjung ke markas Real Betis nanti. Hal tersebut tidak lepas dari kekalahan yang mereka terima di pertemuan pertama di San Siro.

Misi itu sendiri dipastikan tidak akan mudah terlebih Milan akan datang dengan absennya beberapa pemain yang membuat Gattuso harus memutar otak. Salah satu langkah yang akan diambil olehnya adalah dengan mencoba merotasi pemain dengan mengandalkan para pemain muda.

Baca Juga :  Starting XI Non-Nominasi Ballon d'Or 2018

“Kami mencoba melakukan sesuatu yang baru dan berharap untuk membawa lebih banyak soliditas,” kata Pelatih dalam konferensi persnya jelang laga dikutip dari Football Italia.

“Tidak ada alibi dengan cedera pemain, kami akan menggunakan skema terbaik dan harus menghadapi Betis dengan keberanian. Kami sangat menghormati mereka, tetapi harus memainkan gaya sepakbola kami.

“Kami mungkin tidak melakukannya dengan baik pada level teknis, tetapi kami telah meningkat dalam hal karakter. Terima kasih kepada para pemuda yang memastikan mereka siap ketika dipanggil, kita telah melihat cahaya.

Beberapa pemain memang kemungkinan besar akan absen pada laga nanti. Sebut saja Mattia Calda dan Lucas Biglia dipastikan tidak akan bermain pada laga nanti. Belum lagi Gonzalo Higuain masih belum bisa dimainkan pada lagan anti.

Baca Juga :  Lawan Hertha Berlin, Dortmund Diprediksi Menang Mudah

“Higuain tidak dalam kondisi terbaik, tetapi dia sudah pulih, sementara Jack Bonaventura tidak akan tersedia melawan Juventus. Dia memiliki masalah lutut yang telah berlarut-larut selama berbulan-bulan.”

Dengan Higuain yang cedera dan Hakan Calhanoglu belum tampil maksimal, Gattuso semakin bergantung pada Patrick Cutrone.

“Dia telah meningkat sangat banyak selama empat atau lima bulan terakhir. Dia memiliki rasa lapar dan tekad, tetapi membuat langkah besar ke depan dalam posisinya. Berurusan dengannya sulit, karena ketika dia tidak bermain maka dia akan merajuk, sementara jika dia bermain maka dia sangat tegang. Dia sangat ingin banyak bermain.”

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here