Gazidis Mengaku Terhormat Bisa Menjadi Keluarga di Milan

0
183
Gazidiz Senang Menjadi Keluarga AC Milan

VivagoalSerie A – AC Milan secara resmi telah mengangkat Gazidis sebagai CEO mereka. Bersama klub barunya Gazidis berjanji akan bekerja dengan sepenuh hati mengembalikan kejayaan raksasa Serie A tersebut.

Sudah beberapa bulan yang lalu nama Ivan Gazidis dikabarkan hijrah ke AC Milan. Namun pengangkatan secara resmi baru dilakuan pada Rabu (5/12) kemarin waktu setempat. Kedatangannya pun disambut dengan harapan besar oleh kubu I Rossoneri.

Tentu cukup wajar mengingat pria berkebangsaan Afrika Selatan tersebut merupakan sosok sentral di balik keberhasilan Arsenal dalam mendatangkan para pemain top Eropa. Sebut saja saat masih bersama dengan klub Inggris tersebut ia berhasil mendatangkan sederet pemain top sekelas Ozil hingga Aubameyang. Ia juga menjadi pria dibalik keputusan Arsenal menunjuk Unai Emery sebagai penerus Arsene Wenger yang memutuskan berpisah pada musim panas kemarin.

Baca Juga :  Hasil 32 Besar Copa Del Rey: Atletico Libas Sant Andreu 4-0

Kedatangan Gazidis sebagai CEO tentu menjadi bukti nyata Milan untuk bisa kembali bersaing di jajaran papan atas Lega Serie A dan juga tentu untuk bisa mengembalikan kejayaan mereka di pentas Eropa.

Terkait tempat barunya tersebut Gazidis sendiri mengaku sangat terhormat bisa bekerja di klub dengan sejarah besar di Eropa. Ia pun berjanji akan memberikan yang terbaik untuk para fans di seluruh dunia.

“Adalah sebuah kehormatan besar berhasil terpilih untuk memimpin AC Milan memasuki era baru sebagai CEO,” kata Gazidis di Football Italia.

“Saya ingin memastikan pada jutaan fan di seluruh dunia bahwa saya akan bekerja dengan sepenuh hati dan jiwa saya untuk memberikan pekerjaan terbaik yang bisa saya perbuat.”

Baca Juga :  Sanksi Komdis PSSI Untuk Persib: Terusir Dari Jawa Hingga Akhir Musim

Ia pun menegaskan tidak bisa bersantai-santai dalam memulai pekerjaannya. Menurutnya persiapan dan pergerakan sudah harus dimulai dalam waktu dekat.

“Untuk mencapai semua hal yang kami inginkan teruntuk klub sepak bola hebat seperti Milan, kerja keras harus dimulai dari sekarang. Itu akan membutuhkan kerjasama tim baik di dalam dan di luar lapangan.”

“Saya sangat bersemangat dengan kesempatan yang ada di hadapan saya, dan meskipun perjalanan ini akan menantang, saya percaya diri bisa mengembalikan AC Milan seperti dahulu. Forza Milan,” tandas pria 54 tahun tersebut.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here