Giggs Pastikan Bale Absen Lawan Spanyol Karena Cedera

0
30
Berita Bola - Gareth Bale, Wales

VivagoalLa Liga –┬áRyan Giggs yang saat ini menjabat sebagai manajer tim nasional Wales, belum bisa memastikan akan memainkan Gareth Bale di laga uji coba kontra Spanyol. Karena, Giggs menganggap kondisi Bale belum 100 persen sembuh.

Sebagai informasi, Wales akan melakoni partai uji coba melawan Spanyol, Jumat (12/10) dini hari WIB, di Principality Stadium. Namun, Giggs mengkonfirmasi jika timnya tak akan diperkuat beberapa pilar intinya, termasuk Bale untuk laga tersebut.

Bale yang saat ini berusia 29 tahun dikabarkan masih dalam kondisi kurang fit setelah mengalami cedera otot saat Madrid dikalahkan Deportivo Alaves di laga lanjutan liga Spanyol, akhir pekan lalu.

Baca Juga :  Soal Keinginan Persija Tetap Di Stadion Patriot, PSSI: Tidak Bisa!

“Bale masih ada sedikit masalah di ototnya, dan besar kemungkinan dia tidak kami mainkan di laga melawan Spanyol. Cederanya sudah di scan, tidak cukup parah, namun kondisinya belum siap 100 persen,” cerita Giggs seperti dilansir dari FourFourTwo.

“Bale sangat berhasrat bisa bermain melawan Spanyol, tapi, terpenting adalah kita mesti mengutamakan kondisi kebugarannya. Kami mau dia dalam kondisi yang fit 100 persen dan bersemangat,” jelas Giggs.

“Peluangnya untuk bermain 50:50. Tapi saya berharap dia sudah sembuh betul untuk laga El Clasico,” tutup Giggs.

Selalu update berita bola terkini seputar La Liga Spanyol hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here