Griezmann Berhasrat Menutup Karier di Bundesliga

0
105
Griezmann Ingin Berkarir di Bundesliga

VivagoalLa Liga – Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann melontarkan pernyataan yang mengundang banyak reaksi dari berbagai pihak terkait masa depannya di Los Colchoneros. Penyerang asal Prancis itu mengungkapkan keinginannya bermain di Bundesliga sebelum pensiun.

“Bundesliga bisa saja, meski saat ini saya masih merasa nyaman di Atletico,” ujar Griezmann kepada Kicker, media olahraga di Jerman.

Sebelumnya, di bursa transfer musim panas ini, Griezmann sempat diisukan akan pindah ke klub asal Catalan, Barcelona. Namun pada akhirnya memilih untuk memperpanjang kontraknya di Atletico Madrid hingga Juni 2023 mendatang.

“Di Atletico kami punya proyek bagus dan saya berhasrat bisa membantu klub agar terus bertumbuh. Sebagaimana Atletico sudah membantu saya seperti sekarang ini. Saya ingin jadi sejarah disini,” jelas Griezmann.

Baca Juga :  Atletico Ajukan Protes ke Komite Wasit Soal Duel Di Derby Madrid

Griezmann mengaku sudah terlanjur nyaman bermain di Atletico. Penyerang berusia 27 tahun itu juga merasa dibutuhkan di skuat besutan pelatih Diego Simeone. Meski begitu, Griezmann mengaku tidak menutup kemungkinan dirinya akan memilih Bundesliga Jerman.

“Bundesliga merupakan liga yang mengusung permainan menyerang, terbukti dengan banyaknya tim dengan pola menyerang di sana. Seperti Borussia Dortmund yang merepresentasikan Bundesliga dengan sangat baik,” Griezmann menambahkan.

Atletico sendiri sempat diberi kekalahan memalukan 4-0 kala bertandang ke markas Die Borussen di Signal Iduna-Park dalam lanjutan Liga Champions, Kamis (25/10) silam.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here