Habis Kontrak, Ramsey Jadi Incaran Klub-klub Besar

0
56
Habis Kontrak, Ramsey Jadi Incaran Klub-klub Besar

Berita BolaLiga Inggris – Pembicaraan kontrak baru antara Ramsey dan manajemen Arsenal dikabarkan menemui jalan buntu. Ia pun diperkirakan akan hengkang di akhir musim nanti dengan status free agent.

Gelandang serang Arsenal, Aaron Ramsey dikabarkan akan segera berpisah dengan klub yang sudah dibelanya selama sepuluh tahun terkahir tersebut. Kabar tersebut menyeruak sejak musim panas kemarin mengingat kontrak sang pemain akan berakhir pada penghujung musim ini.

Proses negosiasi kontrak baru sejatinya sudah dilakukan oleh kedua belah pihak. Hanya saja pihak Ramsey masih enggan membubuhkan tanda tangan setelah manajemen klub menolak permintaannya untuk kenaikan gaji yang setara dengan yang diterima oleh Mesut Ozil.

Baca Juga :  Perbedaan Ronaldo dan Messi di Sesi Latihan Versi Tevez

Gaji tidak kurang dari 300 ribu pounds per pekan diminta oleh pihak Ramsey setelah kontribusinya bagi klub yang begitu lama. Hanya saja The Gunners menilai jika permintaan tersebut terlampau mahal untuk pemain sekaliber dirinya.

Alhasil Arsenal terancam kehilangan servis Ramsey secara cuma-cuma di akhir musim nanti. Situasi itu sendiri siap dimaksimalkan oleh beberapa klub peminat.

Menurut laporan London Evening Standard ada dua klub top Liga Inggris yakni Liverpool dan Manchester United yang berminat untuk memboyongnya dalam waktu dekat ini.

Liverpool diyakini tergerak setelah mereka gagal mendatangkan Nabil Fekir pada musim panas kemarin. Sedang United berusaha untuk membangun lini tengah yang lebih baik setelah musim ini berjalan diluar ekspektasi.

Tidak hanya dari Inggris, dua raksasa Serie A Juventus dan AC Milan pun dikabarkan tertarik akan jasa pemain timnas Wales tersebut. Hanya saja besaran gaji yang diminta oleh sang pemain bisa menjadi kendala bagi kedua klub tersebut untyk memboyongnya ke Italia.

Dari Spanyol juga ada nama Real Madrid yang jauh lebih siap untuk memenuhi permintaan gaji Ramsey. Kubu Los Blancos dikabarkan juga telah meminta saran kepada Gareth Bale yang merupakan rekan satu tim di Wales.

Pada laga terakhir, pemain berusia 27 tahun tersebut menyumbang satu gol saat menaklukkan Fulham. Selebrasi yang menunjukkan kebingungan di manajemen klub menyertai aksi gol indah Ramsey saat itu.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here